Malaysia Waspadai Serangan ISIS
Sabtu, 16/01/2016 - 12:21:03 WIB
Ilustrasi<br>
Ilustrasi

JAKARTA-Serangan di Jakarta yang diduga didalangi kelompok militan ISIS bisa terjadi di Malaysia karena negara ini mempunyai jaringan teroris yang sama, kata Direktur Unit Khusus Polis Diraja Malaysia (PDRM) Bukit Aman, Datuk Seri Fuzi Harun.

Meski demikian, sampai saat ini Malaysia masih aman karena tindakan cepat polisi Bagian Anti-Teror Bukit Aman berhasil mematahkan gerakan kelompok ISIS, katanya seperti dikutip media setempat di Kuala Lumpur, Sabtu (16/01/2016)

"Polisi Bagian Anti-Teror PDRM senantiasa memantau gerak-gerik tersangka ISIS yang mampu melakukan serangan baik di dalam Malaysia maupun di negara lain," kata dia.

"Penyelidikan polisi terhadap kelompok teroris, baik itu ISIS, Al Qaeda, Jemaah Islamiyah dan lain-lainnya berhasil menghalang mereka melakukan serangan," katanya.

Menurut dia, PDRM memberi jaminan akan terus meningkatkan pengawalan di lokasi-lokasi berisiko terhadap serangan teroris demi keselamatan negara ini.

Fuzi enggan menjelaskan lebih lanjut lokasi-lokasi yang disebutnya berisiko tersebut dengan alasan tidak ingin membuat rakyat panik.(kt5)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved