Bandara LA Siapkan Terminal Khusus Selebritas
Selasa, 24/11/2015 - 07:10:29 WIB
Ilustrasi (rep)<br>
Ilustrasi (rep)

LOS ANGELES-Los Angeles International Airport dikabarkan menyetujui pembukaan terminal baru, khusus bagi penumpang VIP alias mereka yang superkaya dan terkenal. Terminal ini akan memberikan mereka privasi, jauh dari incaran penggemar dan paparazzi.

Dikutip dari Arab News, Senin (23/11/2015), pembukaan terminal ini disetujui Kamis. "Kami sangat senang tentang servis yang akan diberikan bagi selebiti dan tamu VIP di LAX," ujar Deborah Flint, executive director of Los Angeles World Airports.

Ia mengatakan, pihaknya fokus menjadikan LAX sebagai bandara berkelas dunia dan menawarkan beragam jasa bagi semua orang. Terminal itu akan diberi nama 'Remote Lounge', disetujui oleh LA Airport Commission dan menandai dibangunnya fasilitas tersebut di bandara seluru Amerika.

Terminal serupa sebelumnya sudah ada di London, Amsterdam, Istanbul, Dubai, Paris, Moscow, Munich, Frankfurt, Geneva, Madrid, dan Zurich.

Usulan pembangunan terminal ini menyebut, pihak administrasi keamanan transportasi Amerika menyetujui terminal ini. Rencananya pembangunan akan dibangun di hangar yang sudah ada, namun membutuhkan renovasi. Biayanya mencakup investasi sebesar tiga juta dolar AS dan dilakukan oleh Gavin de Becker.

Nantinya, selebriti dan eksekutif bisnis atau individu papan atas lain akan ditarik bayaran 1.500 dolar AS hingga 1.800 dolar AS untuk bisa mengakses terminal ini.(KT4)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved