BRK Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance untuk Pelalawan
Senin, 28/12/2015 - 00:06:29 WIB
<br>

PANGKALAN KERINCI - Sebagai bank daerah yang selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, Bank Riau Kepri memperlihatkan wujud keselarasan tersebut dengan merealisasikan program kemitraan yang diserahkan untuk Kabupaten Pelalawan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance. Bantuan diserahkan pada saat upacara Hari Ibu yang diselenggarakan pada Selasa (22/12//2015) di Kantor Bupati Pelalawan.

Penyerahan secara simbolis ini diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang diwakilkan oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri kepada Bupati Pelalawan, HM Harris.

Prosesinya disaksikan oleh Sekda Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhlis, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin SH MH, Forkopimda, para kepala Dinas/ Badan di lingkungan Pemkab Pelalawan, Camat se-Kabupaten Pelalawan, Pimpinan Perusahaan, dan para undangan.

Ditemui ditempat terpisah, Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud realisasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri. ''Penyerahan bantuan ini merupakan wujud realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri untuk Kabupaten Pelalawan di tahun 2015, dimana beberapa bulan yang lalu Bank Riau Kepri juga telah menyalurkan bantuan berupa 4 (empat) unit Gazebo, dan 1 (satu) unit mobil Dump Truck Sampah pada tahun 2014 yang digunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pelalawan,'' ungkapnya.

Bupati Pelalawan, HM Harris mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri atas bantuan program kemitraan dalam bentuk 1 (satu) unit ambulance, ''Kami dari pemerintah Kabupaten pelalawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri, semoga bantuan tersebut dapat kami manfaatkan secara maksimal''.

Untuk saat ini di Kabupaten Pelalawan terdapat 6 (enam) unit Jaringan Kantor Bank Riau Kepri, yakni 1 (satu) Kantor Cabang Pangkalan Kerinci, 1 (satu) Kantor Cabang Pembantu Sorek, 3 (tiga) Kantor Kedai yakni Kedai Ukui, Kedai Pasar Pangkalan Kerinci dan Kedai Bandar Sei Kijang, dan 1 (satu) Kantor Kas Bupati Pelalawan. (rls)




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved