Jelang Pemilu 2019
Hari ini KPU Resmi Pasang APK di Stadion Utama Riau
Rabu, 17/10/2018 - 14:25:16 WIB

PEKANBARU - KPU Riau resmi memasang Alat Peraga Kampanye (APK) partai politik dan calon anggota DPD Riau yang ikut Pilpres 2019. Titik pemasangan dilakukan di depan Stadion Utama Riau, jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Rabu (17/10/2018).

Dari pantauan wartawan, pemasangan APK dimulai dari sisi kiri ke kanan dengan dimulai nomor urut 1 sampai 16 untuk partai. Sementara pemasangan APK untuk calon DPD dilakukan di seberang jalan dari nomor 1 sampai 21.

Ketua KPU Riau, Nurhamin, menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan partai politik, tim pemenangan kampanye presiden dan wakil presiden serta calona anggota DPD mengenai pemasangan APK ini.

Menurutnya pemasangan APK di Stadion Utama Riau ini menjadi sentral mode dalam pemasangan APK. "Nanti tempat lain akan menjadikan ini sebagai sentral model dalam pemasangan APK," ujarnya.

Ia berharap mudah-mudahan pemasangan APK ini dapat jadi contoh bagi kota-kota lain. "Mudah-mudahan bisa dilihat keindahan etika dalam berkompromi untuk menyusun ini," cakapnya.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved