PD-Gerindra Sepakat Koalisi, Prabowo: SBY Tak Menuntut Cawapres
Senin, 30/07/2018 - 14:12:56 WIB

Jakarta - Pertemuan tiga setengah jam antara SBY dan Prabowo membuahkan kesepakatan koalisi. Soal sosok cawapres yang akan diusung keduanya akan dibahas 10 hari ke depan.

"Mengenai calon wakil presiden, Pak SBY juga ingin menegaskan kembali, sekali lagi bahwa Presiden SBY tidak menuntut atas nama Partai Demokrat satu nama tertentu. Sama sekali beliau menyampaikan, menyerahkan kepada saya jika saya menjadi calon presiden dari koalisi ini," kata Prabowo dalam konferensi pers bersama SBY di rumahnya, Jl Kertanegara, Senin (30/7/2018).

Bagi Prabowo, pernyataan SBY itu sebuah kehormatan. Tentang nama cawapres yang akan diusung koalisi ini, nantinya akan dilakukan pertemuan-pertemuan intensif ke depan.

"Tentunya nanti pemilihan wakil presiden yang merupakan keputusan sangat krusial akan kita bahas lebih lanjut karena perkembangan dinamika politik dari hari ke hari," kata Prabowo.

Dalam sepuluh hari ke depan, pertemuan intensi akan terus dilakukan, termasuk menyangkut kemungkinan bertambahnya koalisi.

"Apa pun nanti yang menjadi landasan perjuangan kita, beliau tekankan harus mengutamakan kepentingan rakyat," pungkasnya.(dtc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved