Fokus Menangkan Syamsuar-Edy, Ayat Cahyadi Cuti sebagai Plt Wako
Rabu, 23/05/2018 - 12:02:25 WIB

PEKANBARU - Ayat Cahyadi, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, pada Selasa (22/5/2018) kemarin  secara resmi cuti dari jabatan yang diemban yakni sebagai pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru.

Langkah tersebut diambil agar Ayat Cahyadi "siap tempur" melakukan kampanye dialogis memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Syamsuar- Edy Natar. Sekaligus sebagai bentuk ketaatan Ayat Cahyadi mengikuti aturan yang dibuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau,  dimana setiap kepala daerah yang menjadi juru kampanye maka wajib mengajukan cuti selama kegiatan berlangsung.

"Dalam aturannya kan sudah disebutkan, jika kepala daerah yang akan menjadi juru kampanye diwajibkan mengajukan cuti selama kegiatan politik itu berlangsung. Ini kan sudah sesuai aturan dan hak untuk ikut kampanye terhadap Paslon yang didukung oleh PKS. Makanya secara resmi sudah mengajukan cuti kampanye untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 yang diusung oleh PKS, PAN dan Nasdem," ungkap Ayat Cahyadi.

Saat disinggung dimana lokasi kampanye dialogis yang akan dilakukannya untuk memenangkan Syamsuar-Edy, setelah sebelumnya di Kecamatan Rumbai Pesisir, mantan anggota DPRD Riau ini hanya menjawab diplomatis.

"Kita sudah lakukan kampanye dialogis bersama Koalisi Riau Bersatu (KARIB, red) yakni di Lapangan Volly Perumahan Mentangor Indah, Jalan Kelapa, RT 01/RW 2 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru," pungkasnya.(hrc)







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved