Didampingi Yopi, Andi Rachman Kunjungi Masyarakat Kampung Pulau
Kamis, 10/05/2018 - 11:36:10 WIB

INHU - Ratusan masyarakat Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Riau non aktif Arsyadjuliandi Rahman ke daerahnya dalam rangka kegiatan ramah tamah serta silaturahmi bersama seluruh pengurus Partai Golkar Inhu, Rabu (9/5/2018) pagi.

Kedatangan ketua DPD I partai Golkar Provinsi Riau yang lebih dikenal Andi Rahman bersama ketua DPD II Golkar Yopi Arianto ke Desa Kampung Pulau itu tidak seperti biasanya. Mereka menggunakan motor trail beserta rombongan usai coffie morning di Kota Rengat.

Diiringi pemotor lainnya seperti ketua DPRD Inhu H Miswanto, para pengurus Partai Golkar, politisi, kader serta partisipan Golkar turut menggunakan motor menuju Desa Kampung Pulau tersebut. Hadir juga di lokasi acara itu para toga, tomas dan masyarakat Kampung Pulau.

Ketua DPD II Golkar Yopi Arianto dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya Kampung Pulau untuk tidak lupa memilih paslon no.urut 4 yakni Andi Rahman bersama pasangannya yaitu Suyatno.

Sesuai kebiasaan Yopi terhadap masyarakatnya untuk tidak lupa menghibur masyarakat dengan kehobiannya yaitu mengajak warga untuk bernyanyi bersama sama dengan menyanyikan lagu favoritnya yaitu band Wali.

Disela itu juga, Andi Rahman menyampaikan sambutannya kepada masyarakat untuk tidak lupa mengikuti pemilihan gubernur 2018 pada 27 Juni mendatang. Tidak lupa pula menyampaikan beberapa ulasan terhadap pembangunan Riau ke depan seperti infrastruktur dan sarana lainnya yang akan dilanjutkan saat ia masih memimpin Riau.

"Jika saya terpilih lagi, maka apa yang sudah kita lakukan dan apa yang sedang kita kerjakan akan menjadi prioritas kita untuk melanjutkan kembali. Terkhusus untuk Desa Kampung Pulau juga akan menjadi prioritas bersama dalam memajukan dengan menyalurkan kebutuhan yang akan dibutuhkan ke depannya nanti," ujar Andi Rahman.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved