Blusukan ke Pasar Danau Bingkuang, Ini Pesan Firdaus ke Pedagang
Kamis, 22/03/2018 - 12:04:31 WIB

KAMPAR - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi MSi mengisi kampanye putaran 3 Zona Pekanbaru, Kampar dan Rohul dengan menggelar blusukan ke Pasar Danau Bingkuang, Rabu (21/3/18) pagi.

Kehadiran calon pemimpin Riau itu mendapat sambutan hangat dari pedagang. Mereka turut meneriakkan yel-yel Coblos Nomor 3 dan Pilih Firdaus Rusli. Tidak hanya itu, sebagian besar ibu-ibu pedagang berebut untuk selfi.

"Iko tio uwang kampuang kito. Jan pilio jo yang lain le. (Ini dia orang kampung kita. Jangan pilih lagi yang lain)," teriak pedagang bawang di Pasar Danau Bingkuang.

DR H Firdaus sesampainya di Pasar Danau Bingkuang terlihat akrab menyapa para pedagang. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya. Apalagi orang-orang di pasar cukup banyak yang mengenalnya. Perjalanannya kerap kali terhenti untuk menyapa dan bercerita. Baik dengan orang yang dikenalnya, maupun dengan pedagang yang ada.

"Bagaimana kondisi jual beli hari ini. Semoga laris dagangannya ya. Jangan lupa bersedekah. Rajin sedekah rezekinya jadi berkah," ujar DR Firdaus menyapa pedagang ayam potong.

Dikatakan DR H Firdaus, tujuan blusukan ke Pasar Danau Bingkuang adalah untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar.

"Kita bersilaturahmi ya, menyapa dan saling bersalaman. Agama kita juga menganjurkan silaturahmi, karena itu bisa memanjangkan usia dan memudahkan rezeki," jelas DR Firdaus sambil tersenyum.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved