Tim Firdaus-Rusli Optimis Dulang Suara Signifikan di Bagian Pesisir
Sabtu, 10/03/2018 - 13:10:34 WIB

PEKANBARU - Wakil Ketua Tim Sukses (Tim Relawan) Firdaus- Rusli, Drs H Azwir Alimuddin, optimis mendulang suara 40 persen di Kepulauan Meranti pada pencoblosan Pilkada Riau nanti. Tak hanya Meranti, tim juga yakin akan mendapat suara signifikan di Riau bagian pesisir.

Azwir yang juga Koordinator Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi dan Kabupaten Siak itu mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan kandidat nomor tiga tersebut.

"Kita terus giat dan serius dalam menjalankan agenda sosialisasi (kampanye) ini untuk memperkenalkan Firdaus dan pak Rusli Effendi," ungkap mantan anggota DPRD Riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Lebih lanjut Azwir mengatakan, sebagai koordinator daerah, ia tetap konsen fokus pencapaian suara. "Paling tidak saya yakin akan dulang 40 persen di Meranti. Dan kita juga yakin Firdaus-Rusli akan mengantongi suara yang signifikan di daerah lain di pesisir," ujar Azwir.

Menurutnya, akhir-akhir ini respon masyarakat cukup menggembirakan. Hampir di seluruh lokasi kampanye, respon dan partisipasi masyarakat cukup tinggi.

"Kita mengharapkan seiring masa kampanye ini, dukungan akan semakin meningkat. Saat ini, seluruh tim sedang melakukan sosialisasi di masyarakat sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan KPU dan Panwaslu," kata dia.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved