Kampanye di Tanjung Kapal
Pantai Rupat Utara Jadi Andalan Pariwisata Riau, Itu Janji Suyatno
Jumat, 09/03/2018 - 10:17:30 WIB

BENGKALIS - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, H Suyatno menegaskan keindahan pantai Pulau Rupat Utara sudah tidak diragukan lagi dan sudah dikenal di manca negara.  Namun hingga saat ini penanganannya belum maksimal, termasuk jalan lingkar menuju pantai tersebut kondisinya masih perlu banyak sentuhan.

Selain itu, menjawab permintaan masyarakat Rupat yang ingin sandang pangan, papan, infrastruktur, dan lapangan kerja, permasalahan lahan serta budaya kesenian Akit dapat dipenuhi, Bupati Rohil ini mengatakan masyarakat Rupat harus mendukung penuh, kompak, dan bahu membahu membangun Rupat. "Jika ini berjalan dengan baik, tidak mustahil pulau ini akan menjadi sangat maju, dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

Demikian dikatakan calon Wagubri H Suyatno saat kampanye dialogis di hadapan ratusan masyarakat Desa Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis (8/3/2018) sore. Tampak hadir Ketua Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan dan Sekretaris Golkar Syahrial ST, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan simpatisan dan warga pendukung calon dengan jargon "4YO Lanjutkan" ini.

"Harapan saya, warga Rupat harus kompak dan bahu membahu membangun negeri ini, dan jika saya terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau bersama bapak Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau, Pulau Rupat ini akan saya benahi dan pantai Rupat Utara ini akan menjadi kawasan wisata andalan di Provinsi Riau," janjinya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST memberi masukan perlu sentuhan APBD dan kewenangan Pemerintah Provinsi Riau ke Pulau Rupat, dan  terus ditambah bersama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pasangan nomor 4 ini. "Saya yakin pasangan AYO ini akan memenuhi permintaan masyarakat Rupat, dan sebagai garansinya saya akan kawal janji ini," tegasnya.

Sedangkan Ketua Golkar Bengkalis Indra Gunawan berjanji akan terus berjuang di tingkat provinsi untuk pembangunan jalan di Pulau Rupat, apalagi jalan poros di Rupat Tengah akan segera dibangun dengan sistem multiyears sebesar Rp350 miliar.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, jalan dan infrastruktur lainnya di Pulau Rupat akan terpenuhi, sehingga berimbas positif pada peningkatan perekonomian dan pariwisata sebagai garda terdepan pembangunan di pulau ini," (hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved