Belum Pernah Diterpa Korupsi, Paslon LE-Hardianto Pas dengan Tagline 'Riau Bangkit'
Selasa, 06/03/2018 - 10:17:20 WIB

PASIRPENGARAIAN - Paslon Gubri Wagubri nomor urut 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto dianggap sebagai kandidat yang belum pernah diterpa isu miring korupsi. Sehingga, tagline 'Riau Bangkit Tanpa Korupsi' yang diusung paslon 'Zaman Now' ini bukan sekedar bualan saja, tapi sudah dibuktikan dengan 'clear'nya kandidat dari isu korupsi.

Demikian yang disampaikan Sekretaris Tim Koalisi PKB-Gerindra, Hafith Syukri, saat kampanye dialogis di Desa Masda Makmur Kecamatan Rambah Samo, Senin (5/3/2018) yang dihadiri okeh Cawagubri Hardianto.

"Saya belum pernah dengar ada berita miring korupsi yang membawa-bawa nama LE dan Hardianto. Makanya, kita jangan ragu dengan Riau Bangkit tanpa Korupsi yang diperjuangkan pasangan ini," ujar mantan Wakil Bupati Rokan Hulu ini.

Hafith mengibaratkan, untuk membersihkan rumah yang kotor, tentunya harus pakai sapu yang bersih. "Artinya, kalau mau Riau ini bersih dari korupsi, mestinya kita pilih juga kandidat yang bersih dari korupsi," ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Riau ini.

Dalam kesempatan kampanye tersebut, juga dilakukan penandatanganan kontrak politik antara Hardianto dengan beberapa petwakilan desa yang hadir. (grc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved