Tim Koalisi Pasangan AYO di Dumai Gelar Rapat Konsolidasi
Jumat, 09/02/2018 - 08:16:22 WIB

DUMAI - Partai koalisi pengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno sebagai calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023 mengadakan rapat perdana dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan dan Kampanye di Kota Dumai, Kamis (8/2/18).

Rapat perdana ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Dumai Timo Kipada, Ketua DPC PDI Perjuangan Uber Firdaus, Ketua DPC Partai Hanura Jufrida dan pengurus PKPI Dumai. Tak lupa pula seluruh kader dari masing-masing partai koalisi hadir dalam rapat konsolidasi untuk memenangkan pasagan AYO di Kota Dumai.

Timo Kipda, Ketua DPD Golkar dan sekaligus Ketua Tim Pemenangan pasangan AYO mengatakan, keberagaman yang ada dalam Tim Koalisi ini akan menjadi modal dasar untuk merangkul masyarakat Kota Dumai agar bersama-sama memenangkan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023.

"Ini momen peting yang tidak boleh kita lewatkan. Karena dari pertemuan ini kita banyak memiliki bekal untuk mengajak masyarakat bersama-sama memenangkan Andi Rachman dan Suyatno pada pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018 memdatang," kata Timo kepada kader partai koalisi.

Sementara Uber Firdaus, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai sebagai Sekretaris Tim Pemenangan di dampingi Gusri Effendy sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Dumai menyatakan dengan Kekuatan total 10 kursi yang ada dari Partai Koalisi ini tentunya kemenangan untuk pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno sebagai kepala daerah Riau kian terwujud.

"Kita harus optimis menang dari sekarang. Dengan semangat inilah modal dasar kebersamaan untuk memenangkan pasangan yang kita usung pada helat Pilgubri 2018. Maka dari itu kita yakini untuk kemenangan di Kota Dumai sudah di depan mata, jadi kita harus bersama memenangkan pasangan AYO," ucapnya dalam rapat konsolidasi.

Ditempat yang sama, Jufrida selaku Ketua DPC Partai Hanura didampingi Parluhuran Harianja Ketua Partai PKPI Kota Dumai yang merupakan wakil-wakil ketua Tim Pemenangan Pasangan AYO menghimbau kepada seluruh kader dan Jajaran Pengurus Partai Koalisi untuk mulai bergerak dan menyusun strategi pemenangan di lapangan. Dengan merangkul tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai hingga masyarakat akar rumput disetiap Kelurahan.

"Insyaallah kekuatan perolehan suara dan kemenangan pasangan AYO dalam Pilgubri 2018 ini sudah bulat ditangan kita. Jadi keluar dari rapat konsolidasi ini kita sudah bisa bergerak merangkul masyarakat untuk mendekatkan calon yang kita usung. Jelaskan kepada masyarakat bahwa calon yang kita usung ini adalah orang yang sudah banyak berbuat membangun Riau," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Badan Pemenangan Pilgubri Pasangan AYO Kota Dumai, Husni Husin SH secara terpisah mengatakan bahwa dalam memenangkan Pigubri 2018 kepada seluruh Jajaran Pengurus disetiap tingkatan wajib totalitas memenangkan Paslon AYO. Kepada Jajaran pengurus yang tidak berkomitmen dalam memenangkan paslon AYO ini, Juklak Partai Golkar No.06/DPP/Golkar/VI/2016 secara tegas menginstruksikan untuk pemberian sanksi kepada oknum yang bersangkutan.

"Bagi kader Golkar yang kurang memiliki loyalitas akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan partai. Jadi untuk momem Pilgubri 2018, kader Golkar harus benar-benar kerja keras demi memenangkan pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno menjadi Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau lima tahun ke depan," pungkasnya.(rtc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved