Golkar Konsisten Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Senin, 18/12/2017 - 12:29:21 WIB
Arlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar
Arlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar

JAKARTA-Partai Golkar akan konsisten mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2019. Hal itu ditegaskan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halidpada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di JCC, Jakarta Senin (18/12/2017).

"Partai Golkar melalui forum rapimnas dan munaslub akan membuat pernyataan politik yang poinnya antara lain adalah pengukuhan kembali dukungan kepada Joko Widodo sebagai calon presiden pada pemilu 2019," kata Nurdin, seperti dilansir republika.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12). Pembukaan rapimnas tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Airlangga di depan peserta Rapimnas Partai Golkar.

Sebelum memulai pidatonya, Airlangga mengajak seluruh hadirin untuk meneriakkan yel-yel Partai Golkar. "Golkar Bangkit!, Golkar Jaya!, Golkar Menang!," seru Airlangga diselingi suara hadirin menjawab yel-yel tersebut.

Dalam sambutannya, Airlangga menganalogikan persiapan rapimnas kali ini ibarat membangun Candi Prambanan yang dalam satu hari bisa diselesaikan dengan sangat cepat. Oleh karena itu, melalui rapimnas kali ini, Airlangga mengajak semua kader untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved