Termasuk Rangkaian Pelantikan,
Gelar Jalan Sehat, Demokrat Riau Siapkan 4 Tiket Umrah
Jumat, 03/11/2017 - 08:01:38 WIB

PEKANBARU - DPD Partai Demokrat Riau siapkan empat tiket umrah bagi para peserta yang mengikuti jalan sehat bersama yang digelar, Ahad mendatang di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Jalan sehat bersama akan dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat serta kader Partai Demokrat se-Riau.

"Sebagai door prize dari jalan sehat yang kita adakan, kita sudah menyiapkan empat tiket umrah, satu unit rumah, sepuluh unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya," kata Asri Auzar, Ketua DPD Partai Demokrat Riau dalam Jumpa Pers, Kamis (02/11/17).

Untuk mendapatkan itu, panitia pelaksana sudah menyiapkan 170 ribu kupon yang akan dibagikan untuk masyarakat umum. Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama hadir mensukseskan kegiatan tersebut.

"Di jalan sehat itu, kami akan nyatakan mendukung KPK, Save KPK yang nantinya juga akan ada tanda tangan dari masyarakat yang hadir. Begitulah kecintaan kami kepada masyarakat dan KPK," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jalan sehat bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari pelantikan pengurus baru DPD Partai Demokrat Riau yang hari dan tempat pelaksanaannya, bersamaan dengan jalan sehat bersama. Pengurus akan dilantik oleh Sekjend DPP Partai Demokrat.

"Para bakal calon Gubernur Riau akan kita undang, kami beri waktu untuk mereka menyampaikan orasinya sekitar 3-5 menit. Motto dari kegiatan kali ini yakni Peduli dan Beri Solusi," ujar anggota DPRD Riau ini.

Setelah acara jalan sehat bersama dan pelantikan, Gubernur Riau mengundang AHY dan rombongan serta kader Demokrat Riau untuk makan siang bersama. Usai makan siang, rombongan akan mengunjungi pengurus ranting dan PAC Tenayan Raya dan Bukit Raya, Pekanbaru.

Kemudian ia menyebut, satu hari sebelum acara pelantikan (Sabtu, red), sejumlah kegiatan AHY beserta rombongan akan dilaksanakan. Pagi Sabtu, rombongan AHY akan tiba di Bandara SSK II yang dilanjutkan pemasangan tanjak oleh LAM Riau.

"Setelah itu sarapan di Kimteng, Jalan Senapelan, dilanjutkan pemberian tepuk tepung tawar oleh LAM Riau untuk AHY. Usai dari situ, kunjungan ke media lokal yang dilanjutkan kuliah umum di UIN Suska Riau. Saat AHY memberikan kuliah umum, Sekjend DPP akan memberikan pembekalan untuk kader se-Riau. Malamnya, akan ada kenduri di Kelurahan Lembah Damai, Rumbai. Persiapan kita sudah 90 persen," jelasnya. (rtc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved