Pilwako 2017
Ayat-Ade Tunggu Restu Partai
Minggu, 17/01/2016 - 21:00:13 WIB
<br>

PEKANBARU - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 memang belum terasa hiruk pikuknya saat ini. Namun sejumlah nama yang bakal bertarung sudah muncul kepermukaan. 


Salah satunya adalah Ade Hartati, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini duduk sebagai anggota DPRD Riau. Ade disebut-sebut bakal maju sebagai Wakil yang berpasangan dengan Ayat Cahyadi.

Bahkan pasangan Ayat-Ade sudah "dideklarasikan" di jejaring media sosial. Bahkan disalah satu grup facebook Ayat Cahyadi SSi - Ade Hartati for Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 sudah bergema. 
 
"Tunggu Februari 2017 lah, yang penting saya telah melaporkan situasi yang berkembang di Pemko Pekanbaru saat ini kepada partai. Saya kader partai kalau saya disuruh maju atau tidak Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang tergantung partai," ujar Ayat Cahyadi, akhir pekanlalu.
 
Disinggung mengenai banyaknya dukungan di media sosial dan adanya grup yang mendeklarasikan pasangan Ayat-Ade, wakil walikota ini mengaku tidak mengetahuinya.
 
"Saya tak pernah memerintahkan siapa pun untuk mengelola FB tersebut. Itu murni mungkin dari aspirasi maupun dukungan masyarakat Pekanbaru," tukas Ayat. 

Hal Senada juga di lontarkan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Pekanbaru Ade Hartati Rahmad. " Semua tergantung partai dimana saya bernaung sekarang,sebagai kader PAN tentu saya harus tunduk kepada keputusan Partai "ujar ketua Fraksi PAN di DPRD Riau ini.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved