Foto Dukungan ke Hafith-Nasrul Beredar, Ini Kata Septina
Jumat, 08/01/2016 - 08:02:09 WIB
<br>

PEKANBARU - Belakangan ini, foto Septina  Primawati dengan beberapa orang lainya yang berfoto bersama dengan Nasrul Hadi sembari menunjukan jari telunjuk pertanda mendukung pasangan nomor satu, santer dibahas. 


Sejatinya Septina sendiri merupakan kader partai Golkar. Dimana Golkar sendiri mengusung pasangan nomor urut dua yakni Pasangan Suparman dan Sukiman.

Terkait dengan hal tersebut, Septina pun angkat bicara. Dirinya pun mengatakan bahwa foto tersebut bukanlah saat kampanye melainkan saat menghadiri acara hari ulang tahun Rokan Hulu dan dirinya diundang sebagai salah seorang tokoh masyarakat Rohul.

"Jadi, mengenai foto itu saya sampaikan, foto itu bukan ketika kampanye lho. Tetapi ketika ulang tahun kabupaten Rohul pada bulan Oktober. Saya diundang selaku tokoh masyarakat di Rohul dan HKR (Himpunan Keluarga Rokan)," jelas Anggota DPRD Riau ini, Kamis (7/1/2016).

Septina juga membantah tidak loyal kepada partai Golkar yang sudah memutuskan mendukung pasangan Suparman-Sukiman (Susuki) dalam Pilkada Rohul.

Bahkan, Septina meminta agar persoalan tersebut tidak dipolitisir. Dirinya mengaku sudah mengklarifikasi persoalan tersebut kepada DPD I Partai Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Riau. "Sebagai kader saya tahulah mana yang harus saya lakukan. Jadi, jangan dipolitisirlah, saya suprise juga ketika disebutkan seperti itu," katanya.

Kemudian, lanjut Septina, Bupati juga menyebutkan masjid Agung Madani Islamic Centre Rohul itu kan nomor satu nasional. Jadi, dirinya merasa sangat bangga apa yang sudah dilakukan pemerintah Rohul sudah memajukan Rohul pembangunannya saat ini.

"Sehingga, ketika dibawa berfoto itu Rokan Hulu nomor satu, saya tunjuk nomor, jadi itu kan bukan masa kampanye, bukan saat kampanye tapi saat ulang tahun Rokan Hulu," ulangnya lagi.

Dirinya juga mengatakan sudah menjelaskan persoalan tersebut kepada partai Golkar.  




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved