Masyarakat Antusias Saksikan QL Cosmetic Xploration Workshop 2020
Minggu, 01/03/2020 - 13:15:17 WIB

PEKANBARU - Masyarakat tampak antusian menyaksikan QL Cosmetic Xploration Workshop 2020. Acara yang digelar brand make up nasional, QL Cosmetik diadakan di Mal SKA, Pekanbaru, Sabtu (29/2/2020). Workshop diikuti puluhan peserta dari kalangan pelajar dan pemula.

Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol mengatakan, anak muda dan kaum mileneal di Pekanbaru sangat antusias mengikuti Xploration Workshop 2020. Baik saat workshop maupun kompetisi.

"Kami mengajak anak muda untuk menunjukan kreasi mereka dalam dunia tata rias. Tahun ini, terdapat sekitar 49 peserta dengan batas usia 23 tahun," katanya.

Sebelum mengikuti kompetisi, lanjutnya, kita mengajarkan peserta teknik make up yang baik dan benar pada sesi workshop. "Mereka praktekkan pada saat kompetisi dengan waktu 90 menit. Kita mencari 10 terbaik," jelasnya.

Ditambahkannya, untuk juara 1,2 dan 3 akan beradu di grand final yang berlangsung di Jakarta. "Kita membawa juri dari Jakarta, namun terdapat juga juri lokal," jelasnya.

Selain itu, sambungnya, Xploration Workshop 2020 menampilkan hasil karya make up dari dewan juri. Kemudian contoh hasil make up yang meraih juara satu pada tahun 2019 lalu.

"Kita berharap kegiatan dapat membuat peserta lebih antusias dalam dunia tata rias," ungkapnya.

QL kosmetik sendiri merupakan produk make up nasional, mulai dari skincare hingga bodycare yang tersedia di outlet-outlet seluruh indonesia, termasuk di Pekanbaru.*

Pendingin portable yng laris terjual, pengganti AC yang boros listrik
Conditioner dual fungsi yang sangat cocok digunakan saat ini (kt4)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved