Pers Sangat Berperan Ciptakan Iklim Kondusif di Industri Hulu Migas
Kamis, 20/02/2020 - 15:52:35 WIB

SELATPANJANG - Pers memiliki peran yang sangat besar dalam menciptakan iklim dunia usaha yang aman dan kondusif, termasuk di industri hulu migas. Pers yang profesional dalam melakukan tugas jurnalistik akan membantu dunia usaha untuk turut memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah dan masyakarat sekitar. 

Demikian disampaikan  Area Manager EMP Malacca Strait SA, Bonar Ari Nindito, saat memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas yang bersempena dengan Konferensi IV PWI Kepulauan Meranti di Selatpanjang, Kamis, 20 Februari 2020.

Turut hadir Sekda Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto SE MM, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, SKK Migas Sumbagut, unsur muspida dan pengurus PWI Riau dan Kepulauan Meranti.

"Keberadaan industri hulu migas tak lepas dari peran serta positif dari stakeholders kami seperti pemerintah daerah, aparat keamanan, masyarakat luas dan termasuk peran serta media sebagai mitra EMP Malacca Strait SA yang selama ini telah banyak memberikan konstribusi positif dengan memberikan pemberitaan yang positif dan berimbang, " kata Bonar. 

Saat ini, tambah Bonar, EMP Malacca Strait SA, tengah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Kepulauan Meranti seperti kegiatan seismik, pembebasan lahan untuk lokasi pengeboran dan jalur pipa, kegiatan drilling dan pembangunan fasilitas produksi migas. 

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu EMP Malacca Strait SA sehingga kegiatan-kegiatan yang kami lakukan sendiri maupun oleh kontraktor yang kami tunjuk bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujar Bonar. ***




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved