Buka Satu Juta Vendor, Memiles Akan Gandeng UKM
Minggu, 20/10/2019 - 17:05:13 WIB

Jakarta-Memiles kembali menggelar program dan produk baru, “Go memilies Vendor.” Adapun program baru tersebut untuk membuka satu juta vendor baru yang bekerja sama dengan Memiles. Kedepan Memiles akan mengandeng  pengusaha UKM Indonesia.

“Ini wujud komemitmen Memiles untuk mengembangkan usaha-usaha UKM yang ada. Memiles sudah memiliki banyak user, dan massa yang bisa mendorong usaha atau produk UKM untuk dipasarkan,” buka Suhanda Managing Director Memiles Indonesia di H. Santika, di Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.Lanjutnya, Memiles akan support  UKM dengan membantu mempromosikan berbagai produk miliki UKM. Untuk mencapai tujuan tersebut, Suhanda menjelaskan, UKM akan dikombinasikan dengan produk Memiles.

"Contoh mudahnya, disini ada vendor sofa. Dan bentuk kombinasinya adalah dengan membeli mobil Pajero akan mendapat bonus langsung satu sofa IKEA misalnya. Atau dengan membeli motor akan mendapatkan bonus seperangkat kosmetik untuk seluruh keluarga. Dan semua produk yang dijual UKM pada kita itu akan kami bagikan secara gratis kepada konsumen. Tetapi perusahaan tetap akan membayar atau membeli produk tersebut dari UKM seharga produk yang disampaikan pada Memiles," papar Suhanda.

Dari proyeksi satu juta vendor, menurut Suhanda sudah ada lebih dari 300 yang sudah dalam proses kerjasama. Namun sebenarnya sudah ada 500 UKM yang sudah mendaftar dan ingin bekerjasama dengan Memiles.

"Jadi sudah sangat-sangat banyak yang bergabung dengan Memiles. Dan saya sangat yakin dan percaya, target satu juta vendor ini, pada kunjungan kedua sudah akan terlampaui. Kami ada rencana seperti Unicorn besar Indonesia yang sudah mengembangkan bisnis menjadi berbagai layanan bisnis. Bahkan kedepan kita juga sudah mempersiapkan kerjasama, “Go Franchise”. Yakni perusahaan-perusahaan yang mem-francise-kan produknya untuk bekerjasama dengan Memiles," terangnya.

Kongkritnya, setiap orang yang membeli produk Memiles akan mendapatkan bonus slot franchise seumur hidup. Menanggapi pertanyaan wartawan bagaimana system ini berjalan dengan memberikan banyak bonus-bonus yang terbilang mewah pada konsumen Memiles.

"Semua ini memang sudah diperhitungkan secara bisnis dan matang oleh management Memiles. Artinya, tidak akan menjadi beban bagi siapapun. Justru yang ada nantikan menjadi perkembangan bisnis secara bersama-sama. Jadi siapapun yang mengambil top up akan merasa mendapatkan banyak keuntungan akan halnya dengan perusahaan kami. Memiles dalam membantu UKM bukan lagi teori, kami sudah pada tahapan pelaksanaan atau eksekusi. Anda lihat tadi ada seorang ibu pengusaha UKM yang produknya sudah kami beli 1000 pcs dan sudah dibayar tunai. Tinggal nanti Memiles yang akan menjualkan produk tersebut. Disini beda Memiles dengan kebanyakan perusahaan lain," pungkas Suhanda. ds




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved