XL Kenalkan Konsep Baru RBT
Selasa, 12/01/2016 - 20:37:09 WIB
<br>

JAKARTA - Layanan nada tunggu yang dikenal sebagai Ring Back Tone (RBT) masih menjadi favorit masyarakat, termasuk pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL). Untuk itulah, XL meluncurkan konsep nada tunggu baru, yang lebih unik dan fleksibel. 

Diluncurkan dengan nama 'MoodMusic'. Nada tunggu Inovatif ini menjadi yang pertama di Indonesia. Pelanggan XL sudah bisa menikmatinya sejak 1 Desember 2015 lalu.

Chief Revenue Management Officer XL, M A Ali mengatakan, era digital telah melahirkan berbagai produk layanan digital yang bersifat entertainment, namun tetap saja pelanggan mencari RBT sebagai 'status' pada penanda nada tunggu telponnya.

"Hingga saat ini, RBT masih saja sebagai layanan VAS yang paling banyak diminati. Berdasarkan usulan dan ide para pelanggan pula layanan inovatif ini kami hadirkan," terangnya.

XL MoodMusic merupakan layanan nada tunggu, di mana pelanggan dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung di ponselnya.

MoodMusic mempunyai fitur unggulan, antara lain bebas bisa mengganti sendiri lagu-lagu sesuai dengan mood-nya. "Sehingga penelpon bisa mendengar dan ikut merasakan mood yang dimaksud. Berbeda dengan nada tunggu lainnya, Pelanggan bisa mengganti-ganti atau update lagu nada tunggu mereka tanpa biaya tambahan selama masa langganan," paparnya.

Tersedia ratusan lagu pilihan yang sudah disesuaikan dengan berbagai macam mood pada layanan ini. Termasuk lagu-lagu lagu terbaru.

Layanan ditawarkan dengan mekanisme berlangganan. Selama masa promo berlaku gratis 30 hari pertama untuk pelanggan MoodMusic baru. Setelah masa promo berakhir, pelanggan bisa memilih tarif bulanan Rp11.000/30 hari atau minggu Rp5500/7 hari.

Semua pelanggan XL, pra-bayar dan pasca bayar bisa mendapatkan layanan baru ini, begitu juga pelanggan AXIS. Untuk mengatur lagu yang diinginkan sesuai mood, bisa dilakukan melalui *123*555#.(rls)

 




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved