Transaksi Pelanggan Menggunakan TCASH Meningkat 150 Persen
Selasa, 12/01/2016 - 12:21:41 WIB
<br>

JAKARTA –  Telkomsel terus mendorong adopsi TCASH sebagai layanan mobile money yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi sehari-hari. Termasuk memperkenalkan gaya hidup digital ke masyarakat luas.

"Menutup tahun 2015, layanan TCASH semakin diminati masyarakat. Peningkatan trafik transaksi hingga 150 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya," kata Executive Vice President Area Sumatera, Bambang Supriogo.

Selama masa liburan Natal dan Tahun Baru 2015, lanjutnya, terjadi peningkatan trafik transaksi TCASH hingga 100 persen dibandingkan hari normal.

Hal ini berkaitan dengan tingginya angka kunjungan masyarakat ke pusat-pusat perbelanjaan. Dimana di lokasi-lokasi tersebut layanan TCASH telah digunakan oleh beberapa merchant ternama. Di antaranya Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, Bakmi GM, 7Eleven, Indomaret dan Cinema XXI.

"Kenaikan trafik TCASH yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya menunjukkan adanya sambutan positif dari masyarakat terhadap layanan mobile money yang kami tawarkan," tuturnya.

Ditambahkannya, transaksi TCASH sejauh ini paling banyak digunakan untuk bayar beli di handphone dan bayar cepat pakai Tap. "Ke depannya ekosistem TCASH akan terus dikembangkan untuk layanan lainnya, seperti transportasi publik, taksi, parkir dan ke berbagai layanan finansial, serta penambahan jumlah merchant," tuturnya.

Sementara itu, Direktur IT & Finance McDonald’s Indonesia, Yanti Lawidjaja mengatakan, McDonald’s melihat TCASH sebagai opsi pembayaran non tunai yang mudah dan cepat, sehingga menjadi pilihan yang tepat.

"Sistem pembayaran non tunai kami yang terintegrasi memudahkan transaksi non tunai, baik untuk pelanggan maupun kasir. Ditambah dengan adanya promosi menarik yang TCASH lakukan di McDonald’s, maka angka penggunaan pembayaran non tunai kami naik cukup pesat selama tahun 2015," jelasnya.(rls)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved