Hotel Grand Central Gelar Management Cocktail
Senin, 11/01/2016 - 20:26:02 WIB
<br>

PEKANBARU - Mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan kepada masyarakat yang menjadi membernya, Grand Central Hotel Pekanbaru menggelar  'Management Cocktail' tanggal 8 Januari lalu. Kegiatan dihadiri seluruh member Grand Central yang terdapat di Kota Pekanbaru.

Bregas Yekti, selaku General Manager Grand Central Hotel mengatakan, kegiatan merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang hingga saat ini  menikmati layanan hotel.

"Kegiatan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan," katanya.

Gelaran yang berlangsung di Central Pool Side Lounge lantai 7 tujuh ini berjalan meriah. Diramaikan dengan diskusi mengenai pelayanan yang diberikan Hotel Grand Central Pekanbaru. "Kita berharap diskusi mendapatkan ide-ide segar, sehingga dapat meningkatkan pelayanan hotel dan semakin memuaskan konsumen," terangnya.

Selain diskusi dan ramah tamah, terdapat berbagai game menarik untuk para member. Di antaranya kuis, di mana pertanyaan yang dilemparkan seputaran Hotel Grand Central.

"Kita berikan beberapa voucher kepada konsumen yang beruntung," jelasnya.

Menurutnya, animo para member sangat bagus untuk mengikuti kegiatan ini. Bahkan para member berkesempatan menikmati cocktail dan cake yang sudah disuguhkan tim Kitchen
Hotel Grand Central.

Kegiatan ditutupi dengan foto bersama antara management Hotel Grand Central dengan
para member, termasuk member Central Gym & Spa.(kt10)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved