CS Mal Undang 2 Panti Asuhan
Senin, 11/01/2016 - 13:55:11 WIB
<br>

Pekanbaru - Mal Ciputra Seraya Mal (CS Mal) Pekanbaru, Minggu (10/1) menggelar kegiatan Berbagi Kasih Natal di salah satu outletnya, Texas Chiken lantai satu.  Kegiatan mengundang dua panti asuhan, yaitu Anugerah dan Kemulian.

"Kita mengundang 73 orang dari Panti Asuhan Anugerah dan Kemulian. Kegiatan dibuka dengan makan bersama dan pemberian bingkisan," kata Rindy, Public Relationship CS Mal Pekanbaru.

Dijelaskannya, kegiatan merupakan puncak dari event berbagi kasih CS Mal yang berlangsung dari dari tanggal 16 Desember hingga 10 Januari 2016.

Sebelumnya, kata Rindy, CS Mal telah mengadakan kegiatan performance anak TK, berbagi bunga di Hari Ibu, performance dancer, grand demo pixy (meet and greet citra kirana dan adli Fairus) serta tranvision super weekend.

Selain itu, lanjutnya, diumumkan pemenang program Top Spender berhadiah satu unit sepeda motor matic. Kemudian 10 voucher belanja di Hypermart kepada pengunjung yang melakukan pembelanjaan terbanyak pada tanggal 16 September- 30 November.

Diijelaskannya, top spender merupakan salah satu program CS Mal yang diperuntukkan khusus bagi pengunjung setia CS Mal yang menggunakan CS Card.(kt11)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved