Ungkapan Irma Rachim Saat Tekuni Dunia Co Produer
Senin, 10/02/2020 - 14:03:24 WIB

Katariau.com,Jakarta-Cantik dan energik, itulah gambaran keseharian entertainer Irma Rachim. Perempuan berwajah cantik itu, kini, melangkah maju sebagi Co Produser, dunia yang biasa digeluti pria. Wanita asal Garut, Jawa Barat itu, kini, tengah memproduksi sebuah layar lebar.

Pemain sinetron Irma Rachim, kini memang jarang tampak di layar kaca televisi. Bukan karena sepo order. Kabar terbaiknya, penyuka warna hitam itu, kini tengah menseriusi dunia Co Produser.

"Aku sekarang udah gak di depan layar lagi, Jadi co produser. Dan secara refleks, Wawasan dan pikiran kita langsung melonjak ke tingkat yang berbeda, Saat saya jadi pemain sinetron, mikirinnya hanya dialog dan memperdalam karakter suatu peran. Dan setelah jadi co produser, kita bukan saja bertemu dengan sesama artis lagi,tapi kita bertemu dengan orang-orang yangg lebih berbeda dengan semua kalangan, seru pokok nya," ucap Irma Rachim yang kini sibuk di Produksion House Insula Film pada mediabintang.com hari ini di Jakarta.

Perempuan yang bermain di puluhan FTV dan bermain di layar lebar bertajuk, Aku Bintang di Langit Belitung,  Tante Amanda ini, menceritakan, pengalaman dirinya menjadi pemain sinetron, menjadi bekal dirinya saat mengaplikasikan pekerjaannya sebagai co produser.
.
"Bekal pengalaman sebagai pesinetron sangat menunjang profesiku saat ini. Karana kaku harus memantau, mulai dari casting, akting dan banyak lagi. Asyik, deh," kilah finalis Golden Memories Indosiar ini.

Saat ini, Irma tengah memproduksi sebuah film fenomenal legenda dari Jawa Barat. Dan ditengah film itu akan louching, wanita berkulit putih ini juga tengah menggarap film horor dan beberapa ftv.

"Tentunya, kita harus membuat sebuah film atau ftv yang berbeda dari lainnya. Ini tantangan banget," kilahnya.

Setelah kini berprofesi sebagai co produser, apakah Irma yang juga melangkah di dunia entertaint ini bermula dari dunia tarik suara akan juga bermain sinetron?

"Mungkin di film yang di garap sendri, dan tentunya juga kalo ada peran yang pas dan kosong, bisa saja aku ikut bermain," tutup Irma




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved