Senam Yoga Di Alam Terbuka Hasilkan Energi Positif
Senin, 30/09/2019 - 15:12:43 WIB

Katariau.com, Serpong-Sesekali cobalah melakukan senam yoga di ruang terbuka. Seperti yang dihelat Celebrity Fitness dan Fitness First. Manfaat senam yoga di alam terbuka menurut Prosser, Country Manager Celebrity Fitness & Fitness First,  Senam yoga di alam terbuka  dapat bertukar energi baik dan menciptakan sinergi positif, sehingga menjadikan kehidupan manusia lebih sehat dan berguna.
Acara yang digelar di Scientia Square Park, Sumarecon Serpong Kota Tangerang pada Minggu, 29 September 2019, pk.06 - 09.00 ini diadakan di taman mega arsitektur seluas 12.000 m2 di Gading Serpong kota Tangerang. Mereka yang melakukan senam yoga begitu antusiasnya. Saat ini, Yoga In The Park mencapai tingkat partisipasi yang jauh lebih tinggi dibanding sebelum-sebelumnya.

“Kami sangat senang bahwa semakin banyak pecinta yoga mengakui kualitas program yoga kami dan memilih brand kami untuk menjadi mitra unggulan dalam perjalanan yoga mereka. Tahun lalu, Yoga In The Park dikunjungi oleh 250 peserta. Tahun ini, kami sukses mengumpulkan 600 peserta di acara yang luar biasa ini,"  jelas Prosser,Country Manager Celebrity Fitness & Fitness First.

Head of Fitness dari kedua brand Celebrity Fitness dan Fitness First, Triesca Arisandy, mengatakan, senam yoga di ruang terbuka menjadi pemicu kenaikan popularitas olahraga yoga.

Yoga In The Park mengajak para peserta terjun ke petualangan yoga seru dengan fitur acara yang menyajikan berbagai tema yoga populer, seperti Basic Yoga, Hatha Yoga, Vinyasa Yoga, Power Yoga dan Yin Yoga. Secara keseluruhan, olahraga tersebut berfokus kepada praktik teknik pernapasan yang hanya menggunakan hidung atau lebih dikenal di kalangan pecinta yoga sebagai Ujayyi Breathing.

Selain itu,  ada performa berbagai kombinasi pose yoga seperti Sun Salutations (Surya Namaskar), Standing Forward Bend (Uttanasana) and Downward-Facing Dog (Adho Mukha Svanasana). Seluruh peserta nampak mengikuti dengan penuh antusias

"Pilihan program yoga yang beragam telah menjadi salah satu faktor utama yang menjadikan kami berhasil membuat yoga lebih populer sekaligus memperluas komunitas yoga kami dengan cepat," pungkas Prosser.  (Ismail).




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved