Cara Atrium Plaza Memotivasi Masyarakat Yang Pengin Kembangkan Bakat Model
Jumat, 27/09/2019 - 11:43:16 WIB

Jakarta -Plaza Atrium kembali menggelar Atrium Model Award (AMA) 2019. Event kali ini mengambil tema 'Tokyo Streetstyle'. Alasan pemilihan tema dengan sentuhan kultur Jepang, urai Via Kurnia, Promotion Manager Plaza Atrium, dikarenakan anak muda di Jepang, dinamis baik dari segi fashion, tatanan rambut hingga berpenampilan mereka yang menginspirasi.

Ajang AMA 2019 ini,  mengambil tema Tokyo Streetstyle yang terinspirasi dari kultur  fashion di Jepang. Para peserta AMA 2019 diharapkan mengambil acuan dari kultur Jepang untuk berekspresi diri dengan keberanian mix-match gaya berbeda dan berwarna.

“Anak muda di Jepang menurut saya  sangat dinamis baik dari segi fashion, tananan rambut dan cara berpenampilan mereka sangat menginspirasi. Kami mencoba menerapkan dalam kompetisi ini agar peserta bebas berekspresi,” terang Via Kurnia, Promotion Manager Plaza Atrium, Kamis (26/9).

AMA yang digelar setiap tahun dan untuk yang ke-16 kalinya ini, ujar Via Kurnia, sebagai wadah bagi anak muda yang pengin mengembangkan talentanya di dunia model.

"Animo masyarakat tentang dunia model sangat bagus, sehingga AMA ini digelar setiap tahun, untuk mencari talenta model profesional setiap tahunnya,” tambahnya.

Sebagai penilaian pencarian model nanti, AMA mempercayakan pada Unkle Bernard, sebagai juri. Menurutnya penilaian akan dilihat dari kesesuaian peserta dalam menunjukan kreasi fashion dan catwalk.

“Penilaiannya disesuaikan dengan tema. Bocorannya harus sesuai dengan umur, total look dan cara mereka tampil di atas catwalk,” ucap Unkle Bernard.

Hingga saat ini, sudah terdaftar 450 peserta. Dan sebagai apresiasi kepada model terpilih, AMA 2019 menyediakan hadiah berupa uang tunai Rp. 105.300.000,-. Tertarik akan tantangan di dunia model? Pendaftaran telah dibuka sejak 2 September hingga 2 Oktober mendatang.

"yang daftar sudah 450-an peserta, terdiri dari berbagai daerah, seperti; Jakarta, Kalimantan, Surabaya, Sumatera juga sudah ikut berpartisipasi. Masih ada kesempatan, informasi lengkapnya ada di medsos kami,” tuntas Via menambahkan.





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved