Lounching Lagu Dato Sri Aliff Syukri Asal Malaysia Diwarnai Keributan
Minggu, 15/09/2019 - 06:57:08 WIB

KataRiau.com,Jakarta-Berharap rilis single terbarunya bertajuk 'Cowo Baru' di Jakarta berjalan lancar, justru sebaliknya malah pertengkaran yang didapati pengusaha  yang juga artis terkenal asal Malaysia, Dato Aliff Syukri. Pertengkaran dengan saling mencaci itu terjadi dengan kehadiran  penyanyi dangdut asal Malaysia, Baby Shima. Peristiwa yang berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang itu, membuat acara berantakan.

Tidak diketahui apa penyebab Baby Shima  mengeluarkan sumpah serapah pada Aliff Syukri. Namun, Baby Shima terlihat emosi hingga menangis.

Tak terima dihina di acara rilis lagunya, Dato Aliff Syukri pun murka. Beruntung, lelaki 32 tahun itu bisa diamankan dan dijauhi dari Baby Shima oleh para petugas kemanan. Sementara Baby Shima kemudian keluar dari lokasi acara.

Aliff Syukri yang sempat diamankan akhirnya berontak dan berusaha mengejar Baby Shima. Namun penyanyi dangdut peraih penghargaan Pendatang Baru dangdut terpopular Anugeah Dangdut Indonesa 2017 (MNCTV) itu sudah terlanjur menjauh.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Sempat meninggalkan acara, Dato Aliff Syukri kemdudian kembali dan sedikit memberi penjelasan kepada wartawan. Menurut Aliff, ia kesal dengan label dan manajemennya, yang mengundang Baby Shima, tanpa sepengetahuan dirinya.

"Momoh maaf aku sebenarnya nggak mau hal ini terjadi. Aku nggak mau dikecohkan. Permasalahan ini sudah lama di Malaysia. Dia cari masalah sama aku. Tapi kenapa manajemen aku nggak bilang dia mau datang ke acara aku," kata Dato Aliff Syukri sambil menahan tangis.

Terkait kedatangan Baby Shima, Rumhadi Rumnan dari Datu Raja Musik Sinema selaku perwakilan label, menjelaskan, Baby Shima memang sengaja diundang. Tujuannya, agar terjadi perdamaian antara perempuan tersebut dengan Dato Aliff Syukri.

"Kami mengakui bersalah, tapi kami niatnya mau mendamaikan Dato dengan Baby Shima," jelas Rumhadi.




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved