Celebrity Fitness Indonesia Luncurkan Animal Flow
Rabu, 04/09/2019 - 07:57:42 WIB

Katariau.com,Jakarta - Dalam upaya untuk memberikan pengalaman fitnes sensasional, sebagai bagian dari brand, Celebrity Fitness Indonesia  meluncurkan Animal Flow di mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Ini adalah yang pertama di Indonesia.

Pada dasarnya, fitnes itu seharusnya menyenangkan! Oleh karena itu meskipun mempertahankan kebugaran adalah sebuah kerja keras, kita tidak perlu selalu merasa seperti itu. Karena itulah Animal Flow diluncurkan kepada member  Celebrity Fitness dan khalayak ramai.

Kelas fitnes baru ini akan melatih member untuk menjelajahi jangkauan mobilitas dari tubuh mereka lewat berbagai rangkaian gerakan dan pose yang terinspirasi dari hewan. Selain mal Gandaria City, kelas Animal Flow akan segera dibuka di klub Celebrity Fitness lainnya termasuk di FX Sudirman, PIK Avenue, Gandaria, Margo City and Living World.

“Animal Flow sudah tumbuh popularitasnya sejak diperkenalkan pertama kalinya oleh kreatornya, Mike Fitch, beberapa tahun lalu. Dan kami sangat senang menjadi yang pertama untuk menawarkan program ini di Indonesia," jelas David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, sepatu dan anjing

David menandaskan, Animal Flow adalah sebuah sistem olahraga ground-based bodyweight yang melatih kebugaran dengan beban dari berat badan sendiri melalui berbagai gerakan merangkak. Tepatnya, Animal Flow meniru berbagai gerakan hewan dan mendapat inspirasi dari lingkungan alami. Ini benar-benar sebuah olahraga yang seru dan unik, dan juga kami yakin member akan sangat puas.

Animal Flow menggabungkan berbagai macam latihan dan kombinasi gerakan yang dikelompokkan ke dalam 6 komponen, yang semuanya dapat disinergikan dengan berbagai cara untuk meningkatkan mobilitas, kekuatan, daya tahan dan kekuatan tubuh. Komponen Animal Flow dapat dinikmati sebagai olahraga tunggal, maupun sebagai tambahan ke program fitnes lainnya.

Triesca Arisandy, Fitness Development Manager at Celebrity Fitness Indonesia menguraikan, “Gerakan-gerakan Animal Flow dibangun dari gaya 3 macam hewan - Ape (Kera), Beast, dan Crab (Kepiting). Ini adalah ABC atau basis untuk gerakan dasar dari Animal Flow, karena semua gerakan dan transisi lainnya bertumbuh dari ketiga fondasi ini," urai Triesca.

Menurutnya, secara keseluruhan, Animal Flow akan membantu meningkatkan kapasitas gerakan tubuh, sehingga tubuh tersebut dapat bergerak bebas dan bertransisi antara berbagai gerakan hewan - hewan ini.

"Tubuh kita memang sudah terbiasa bergerak tiap saat. Jadi baik dengan tingkat fitnes yang tinggi maupun rendah, sebagian besar orang sebenarnya sudah siap mencoba kelas ini," kata Triesca.

Dia melanjutkan, disamping memberikan pengalaman fitnes yang seru, Animal Flow juga membantu member untuk membangun otot tubuh sekaligus meningkatkan kesadaran akan gerakan tubuh, teknik pernapasan dan koordinasi. Dengan begitu member dapat lebih fit untuk menampilkan performa yang lebih baik di jenis olahraga lainnya, termasuk aktivitas sehari-hari.

Minat? Gampang, kok. Untuk informasi lebih jauh mengenai kelas Animal Flow and kelas-kelas lainnya di Celebrity Fitness Indonesia, silahkan hubungi customer service di klub kami atau kunjungi www.celebrityfitnessindonesia.co.id.






comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved