Nagaswara Luncurkan Album The Nexgen Dancedhut
Rabu, 24/07/2019 - 09:56:23 WIB

Katariau.com-Musik adalah jalan ibadah. Begitu tandas Rahayu Kertawiguna bos Nagaswara. Karena itu pula ia tak jemu dan lelah memproduksi musik bersama artis yang bernaung di labelnya, semisal merilis album The Nexgen Dancedhut.

Jadi tidak heran kalau pada akhirnya Nagaswara melempar single terbaru RPH & Dilza  “Lagi Manjah” (feat. Mimi Peri) yang siap rilis pada bulan Juli 2019 ini. Sebuah single yang bercerita tentang seseorang yang kelakuannya berubah drastis menjadi lebay, rada-rada gila, selalu cari perhatian dan menuntut kasih sayang yang berlebihan dari pasangannya sehingga lama-lama pasangannya menjadi keki. Begitu ceritanya.

Katanya lagu ini berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Sebab selain ada unsur Rapp dari RPH dan suara Dilza yang khas, lagu ini juga dilengkapi dengan kehadiran suara “manjah” Mimi Peri sebagai featuring di lagu yang bergenre Dancedhut ini. Lagu ini diaransemen oleh musisi hits, Donall Kinan Sammy. Dengan begitu lagu ciptaan Yogi RPH & Djaya Salwa ini begitu lengkap, saling mengisi satu dengan lainnya.

Kreativitas Yogi RPH dalam menciptakan lagu-lagu kekinian serta aransemen musik yang dilakukan Donall Kinan Sammy memang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa lagu hitsnya menjadi trending topik dan fenomenal di industri musik Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Dan munculnya Dilza serta Mimi Peri di lagu ini tentunya akan membawa kekuatan baru yang menginspirasi, dan memberikan warna tersendiri, bagi para penikmat musik dancedhut.

Dilza, sesungguhnya adalah penyanyi solois muda yang cantik, berkarakter dan bersuara khas. Ia memang bisa dibilang penyanyi baru, namun karya-karya yang telah dikeluarkannya cukup mendapatkan perhatian lebih di panggung hiburan Tanah Air.

Gadis bernama lengkap Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik berbakat kelahiran kota Padang dan besar di kota Batam. Lahir tanggal 16 Februari 2001, dan usia 10 tahun Dilza kecil sudah menyukai dunia tarik suara. Bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga seorang entertainmen.

Selain cantik, dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015. Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

Single pertama “Jangan Pernah Selingkuh“ (September 2017). Single kedua “Seseorang Dihatimu” (April 2018), single ketiga “Perawan Idaman“ (September 2018)… menjadi single miliknya yang berhasil sukses dirilis dan dipersembahkan untuk khalayak pecinta musik indonesia.

Selain itu Mimi Peri adalah Selebgram yang populer dengan jargon-jargonnya, membuat namanya terkenal di jejaring sosmed. Banyak dari celoteh lucunya menginspirasi para musisi, termasuk Yogi RPH dan  membuat sukses single yang dinyanyikan Siti Badriah “Lagi Syantik” menjadi booming.

 Dan kini persembahan terbaru dari Yogi & Djaya dengan grup duo RPHnya (Yogi & Djaya), dan Dilza, berkolaborasi langsung dengan menggaet Mimi Peri, sebagai featuring lewat lagu “Lagi Manjah“.




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved