Novia Kolopaking Kembali Terjun Di Dunia Film. Apa Alasannya?
Minggu, 02/06/2019 - 19:04:20 WIB

Katariau.com,Jakarta-Novia Kolopaking  akhirnya takluk dengan rayuan Dedi Setiadi untuk kembali berakting di film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (TKETKA) .

Selama.ini Novia Kolopaking seolah raib dari hiruk pikuknya dunia hiburan lepas dinikahi budayawan Emha Ainun Najib alias Cak Nun. Di era kekinian, namanya pun tak lekat di benak milenial penyuka film dan sinetron. Sebentar lagi wajah ayunya bakal nongol di Film TKETKA.

Lho, memang kemana saja Via (begitu panggilan kecilnya) selama ini?
       
"Ada aja. Tapi saya betul-betul menikmati menjadi ibu rumah tangga. Jadi benar-benar lupa tuh sama dunia sinetron dan film," ujar Novia Kolopaking saat ditemui awak media pada acara Reuni dan Buka Bersama artis sinetron Keluarga Cemara di kawasan Cikini Jakarta Pusat Sabtu (1/6/ 2019.
        
Pesinetron yang melejit namanya setelah membintangi sinetron Siti Nurbaya mengaku sering didorong oleh Cak Nun untuk kembali ke dunia hiburan baik rekaman nyanyi, main film maupun Sinetron.

"Tapi saat itu gak tahu kenapa belum tertarik kembali berkesenian," tegas ibu 4 orang anak ini.
      
Tapi tunggu dulu. Ternyata yang bisa meluluhkan Via cuma Dedi Setiadi sutradara yang telah membesarkan namanya dulu. "Itu mistwrinya kali ya. Saya akhirnya mau kembali syuting ya, karena bujukan Kang Dedi Setiadi. Nggak tahu kenapa, hati ini yang selama ini beku untuk berkiprah ke dunia akting. Langsung luluh tuh, " ujar Via sambil senyum.
      
Rencanaya Via akan kembali beraksi lewat film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah. Tapi lepas itu ia tidak berani mejamin akan terus eksis di dunia akting setelah membintang film yang skenario dan penyutradaraannya di pegang Dedi Setiadi.
       
"Lepas ini ya belum tahu ya, bakal terus kembali dunia akting apa nggak. Tapi asal mas Dedi yang ngajak, insya Allah akan main," tutup Novia Kolopaking. (Ismail)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved