Nikita Mirzani Serukan Lawan Teroris
Minggu, 17/01/2016 - 23:49:01 WIB
<br>

JAKARTA - Nikita Mirzani ikut menyerukan untuk tidak takut lawan teroris. Hal ini menyusul terjadinya insiden bom Sarinah, beberapa hari lalu.

"Kalau pun perlu kita ikutan bantu perang dengan mereka. Tunjukin Indonesia itu siapa kepada pengecut tersebut. Kami Indonesia dan kami tidak takut. Untuk teroris, kalian itu manusia, bukan binatang. #PrayforJakarta," tulis Nikita Mirzani pada akun @nikitamirzanimawardii.

Menurut Nikita, kejadian ledakan bom tersebut tidak akan menyurutkan semangat bangsa Indonesia. Justru, Nikita yakin jika masyarakat Indonesia bisa melalui cobaan kali ini.

"Indonesia jangan bergeming. Jangan goyang dengan yang lagi cari perhatian lewat bom-bom tersebut. Tunjukkan ke mereka bahwa kita tidak akan goyah dengan serangan seperti ini," terangnya.

Lebih lanjut, Nikita juga percaya jika aparat kepolisian bisa mengatasi aksi teror tersebut. Meski begitu, Niki tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada.

"Percaya dengan aparat dan intel-intelnya bahwa mereka pun bisa adu tembak dengan teroris sekarang. Karena mereka cepat tanggap. Mari bantu dengan selalu waspada dan tetap laporkan," tulisnya. Sumber: okezone.com.(kt12)






comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved