Tips Bangun Kepercayaan Dengan Pasangan
Sabtu, 16/01/2016 - 23:21:11 WIB
<br>

KETIKA Anda dalam sebuah hubungan saling menghormati satu sama lain, saling percaya, dan mengerti satu sama lain merupakan hal yang penting.

Kepercayaan adalah bagian fundamental pada setiap hubungan. Kepercayaan tak bisa dibangun dalam satu atau dua hari, butuh waktu yang tergantung pada bagaimana seseorang dapat menganalisa dan mengerti pasangannya. Dan berikut adalah beberapa cara untuk membangun kepercayaan di antara pasangan.

- Berbagi rahasia
Dengan berbagi rahasia ikatan dalam hubungan akan lebih kuat. Lakukan dengan santai dan tak seperti ingin membicarakan sebuah rahasia. Bagilah rahasia Anda meski itu sangat kelam dan memalukan, tetapi setidaknya pasangan akan merasa dipercaya karena telah diberitahukan sebuah rahasia.

-Lebih sering kontak mata
Terkadang ketika percakapan secara verbal begitu singkat, percakapan antara mata ke mata akan sangat mudah dimengerti. Meskipun ini terdengar konyol, tetapi hal ini membantu untuk terhubung ke pasangan Anda dengan cara yang jauh lebih baik. Yang akhirnya mengarah untuk membangun rasa saling percaya satu sama lain.

-Sesuaikan aksi dengan kata-kata
Untuk membangun kepercayaan, Anda harus melakukan semua hal-hal yang dikatakan atau janjikan. Ini akan membuat Anda lebih dapat diandalkan serta cara terbaik untuk membangun kepercayaan dan komitmen dalam sebuah hubungan.

- Tanyakan bagaimana bisa mengembalikan kepercayaan
Ketika Anda salah, maaf bukan satu-satunya hal yang dapat dilakukan. Tanyakan pada pasangan bagaimana Anda bisa mengembalikan kepercayaan yang telah ia beri selama ini. Buat dia percaya bahwa Anda tidak hanya menyesal, tetapi bersedia untuk mengambil langkah lain untuk memperbaiki hubungan. Akhirnya, dari proses ini pasangan akan kembali memercayai Anda. Demikian dilansir okezone.com, Sabtu (16/1/2016).(kt11)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved