Madu Membuat Kulit Bercahaya
Sabtu, 16/01/2016 - 07:14:11 WIB
Ilustrasi<br>
Ilustrasi


MADU memang sejak lama digunakan sebagai produk skin care. Bahkan bisa dibilang hampir semua produk kosmetik mengandung kandungan madu di dalamnya. Anda ingin dapatkan kulit wajah yang bercahaya dengan madu? Bisa! Berikut penjelasan bagaimana membuat facial mask madu di rumah. Seperti dilansir, Boldsky, Sabtu (16/01/2016)

Madu dan lemon

Campurkan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh air perasan lemon. Aplikasikan ke kulit wajah selama 20 menit, kemudian bilas bersih wajah dengan air hangat.

Madu dan plain curd

Campur secara merata 1 sendok makan madu dengan 1 sendok makan plain curd (dadih), oleskan ke wajah lalu diamkan selama dua puluh menit. Setelah kering, cuci bersih wajah dengan air hangat.

Madu dan pepaya


Hancurkan pepaya yang sudah matang, campurkan dengan 1 atau 2 sendok makan madu. Aduk merata hingga menjadi pasta kental, aplikasikan ke wajah sambil pijat perlahan wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, cuci wajah hingga bersih.

Madu dan garam laut

Campurkan 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh garam laut untuk membuat scrub. Oleskan ke wajah, pijat perlahan dengan gerakan memutar dan diamkan hingga kering selama 10 menit. Setelah scrubbing, oleskan moisturiser untuk menghilangkan komedo-komedo membandel.

Madu dan susu

Campurkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh susu cream murni. Oleskan ke wajah sambil dipijat perlahan dengan gerakan memutar selama 15 menit. Kemudian cuci wajah hingga bersih dengan air hangat. Selain membantu wajah lebih bercahaya, campuran ini juga membantu mengurangi garis-garis keriput.(kt5)




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved