Tanda Pernikahan Anda Baik-Baik Saja
Senin, 25/09/2017 - 23:52:21 WIB
ilustrasi
ilustrasi

Hidup bahagia bersama pasangan dalam mahligai rumah tangga menjadi dambaan setiap orang. Pertanyaannya, apa indikasi rumah tangga anda baik-baik saja?

Ini bocoran mengenai 6 tanda-tanda bahwa pernikahan Anda baik-baik saja, simak ulasannya di bawah ini:

1. Tidak membandingkan dengan orang lain
Kunci untuk menjaga hubungan adalah menemukan apa yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan. Anda pasti memiliki kehidupan pernikahan yang baik, jika diam-diam tidak iri pada pasangan lain dan mengeluh tentang betapa bahagianya mereka.

2. Menjadi bagian dari pasangan
Entah itu rambut Anda yang berantakan atau mood Anda yang jelek, maka tak perlu lagi bersikap sok di depan pasanganmu. Sungguh menyenangkan mengetahui bahwa suami atau istri Anda menerima kekurangan Anda dan membuat Anda merasa nyaman.

3. Selalu saling menghormati
Bila mengatakan rasa hormat, itu tidak berarti menunjukkan rasa hormat saat berada didekatnya. Ini juga tentang menghormati pilihan mereka, keputusan dan kebebasan mereka. Jika Anda terus-menerus bergosip dengan pasangan Anda, ini bukan pertanda baik.

4. Tidak ungkit kesalahan masa lalu
Anda akhirnya bergabung dengan klub 'bahagia menikah' saat berhenti menjaga kesalahan atas penilaian satu sama lain dan bekerja sama untuk membangun hubungan bahagia tanpa melihat rasa sakit di masa lalu. 'Memaafkan dan melupakan' menjadi mantra Anda setelah setiap pertarungan dan menemukan solusi yang saling sesuai untuk setiap masalah.

5. Melewati masa-masa sulit bersama
Sebagai mitra, kalian berdua telah melihat yang terbaik dan terburuk satu sama lain dan telah berdiri bersama melalui masa-masa sulit. Anda mengabaikan kekurangan pasangan Anda dan mendorong satu sama lain untuk menjadi orang yang lebih baik.

6. Waktu berkualitas
Tidak peduli seberapa lelah Anda kembali dari kantor atau menghabiskan hari-hari sibuk merawat anak-anak, Anda harus selalu meluangkan waktu berkualitas bersama pasangan Anda dan berbagi seluk-beluk hari Anda. Sumber:okezone.(kt10)








comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved