Wabup Kampar Pimpin Upacara Hardiknas 2018
Kamis, 03/05/2018 - 08:17:56 WIB

KAMPAR - Berbeda dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (hardiknas) tahun 2018 tingkat Kabupaten Kampar dengan peringatan Hardkinas tahun sebelumnya.

Dimana pada acara puncak Hardiknas biasanya hanya melaksanakan Upacara Bendera dan tidak melibatkan para anak-anak pelajar apalagi anak usia dini atau Taman Kanak-kanak (TK).

Akan tetapi pada pelaksanaan Upacara Hardiknas tahun 2018 yang dipimpin Wakil Bupati Kampar Catur  Sugeng Suanto,SH, ratusan anak-anak PAUD dan TK Se-Kota Bangkinang mengikuti pelepasan Balon di Lapangan Pelajar Bangkinang, rabu (2/5/2018).

Usai pelaksanaan Upacara, Wakil  Bupati Kampar beserta Isteri, Sekda Kampar Drs Ysri , M.Si, beserta Isteri Kapoldres Kampar AKBP Andry Ananta Yudhistira,SIK,MH, Dandim 031 KPR Letkol.Inf Beni Setianto, Danyon 132 BS Salo, Letkol Inf. Aidil Amin Hasan,SP,  Kemenag Kampar Drs Alfian,M.Ag, Kadis P dan K Kampar Santoso langsung bersalaman dengan para anak-anak TK.

Pertama kali Wabup dan yang lainnya melakukan nyanyi bersama anak-anak TK dan melanjutkan bersalaman dengan anak-anak TK Aysyah I Bangkinang.

Sambil besralaman Wabup melakukan poto bersama, dalm hal tersebut terlihat anak-anak besebut dengan penuh semangat dan gembira bisa menyemtuh tangan orang nomor dua di Kampar tersebut.

Sebelum menyalami anak-anak TK, secara simbolis Wabup menyerahkan secara simbolis penghargaan guru berprestasi tingkat TK,SD dan SMP tahun 2018 dan  Pengawas di Kabupaten Kampar tahun 2018.(mcr).





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved