Artis KDI Bakal Meriahkan Malam Penutupan Porprov Riau IX
Selasa, 07/11/2017 - 10:49:07 WIB

BANGKINANG – Artis ibukota yang disebut-sebut bakal meramaikan acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017 ternyata dua jebolan ajang pencarian bakat penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ya, dia adalah Mahesa dan Selfi Nafilah atau Selfi KDI.

Kedatangan dua artis ibukota ini telah tersiar dimedia sosial facebook milik Kehumasan Setda Kampar dan keduanya menyatakan bakal menghibur masyarakat Riau pada malam penutupan Porprov Riau IX, Rabu (8/11/2017) malam besok.

Baik Mahesa maupun Selfi menyampaikan langsung dalam video singkat itu tentang rencana kedatangannya ke Bangkinang.  Diakhir rekaman video itu keduanya tak lupa mengatakan “Mo La ke Kampar” tagline yang akhir-akhir ini akrab di telinga masyarakat Kabupaten Kampar dalam upaya mempromosikan wisata lokal Kabupaten Kampar.

“Nanti kita jumpa di Bangkinang ya, Mo la kito ke Kampar,” ucap Mahesa.

Hal yang sama juga disampaikan Selfi. Ia mengajak masyarakat jangan lupa saksikan Selfi Nafila diacara penutupan pesta olahraga terbesar se-Provinsi Riau yang dilaksanakan sekali tiga tahun itu.

“Yang pasti, Selfi akan menghibur semua yang ada di sini. Soo sampai jumpa di Kampar. Mo la ke Kampar,” tutur Selfi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Kampar pada Apel Gabungan, Senin (6/11/2017) pagi mengajak masyarakat meramaikan penutupan Porprov IX 2017 pada Rabu (8/11/2017) malam besok.  Menurut rencana, Pemkab Kampar akan mendatangkan artis ibukota.

Tidak hanya itu, Bupati Kampar juga mengajak masyarakat dan pegawai Pemkab Kampar untuk beramai-ramai menyaksikan final sepakbola sebelum dilaksanakan penutupan ini. Final sepakbola ini digelar pada pukul 18.30 WIB Rabu (/11/2017).

Selain memberikan hiburan kepada masyarakat yang hadir, acara penutupan ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para kontingen dari kabupaten/kota se Riau. “Ini adalah bentuk penghargaan kita kepada para tamu yang datang ke Kampar selama 12 hari, dalam pelaksanaan Porprov Riau IX ini,” sebut Azis.

Dengan acara yang meriah ini, mampu memberikan kesegaran kepada para tamu yang selama ini sibuk bertanding. Semoga kata Azis, dapat menjadi suatu kenangan indah selama berada di Kampar. "Kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada tamu kita yang hadir,"ujar Bupati.(clc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved