Diskominfo Kampar dan Pers Siap Berikan Informasi dan Publikasi dengan Profesional demi Marwah Riau
Jumat, 13/10/2017 - 07:41:41 WIB

BANGKINANG - Menjelang perhelatan Pekan Olahraga (Porprov) Riau IX, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar bersama pers kembali bergotong-royong untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu Porprov nanti.

Kali ini terlihat langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Nurhasani ikut lansung bergotong-royong membersikan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar yang akan dijadikan Kantor Media Center Porprov yang akan digelar pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Nurhasani mengatakan kepada GoRiau.com, usai bergotong-royong, bahwa dirinya selaku Kepala Dinas Kominfo akan berupaya semaksimal mungkin untuk persiapan Kantor Media Centre Porpov.

''Saat ini kita tengah membersihkan dan melakukan perbaikan Kantor Media Centre Porprov, yang mana dipusatkan di PWI Kampar,'' kata Nurhasani.

Lebih lanjut Nurhasani mengatakan, bahwa akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh panitia Media Centre, untuk menunjang suksesnya pelaksanaan Porprov tersebut.

''Sebagai tuan rumah, kita akan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang akan datang di Negeri Serambi Makkah ini,'' sebutnya.

Sementara itu Ketua Media Center Perwakilan Wartawan, Syawal, S.I.Kom mengatakan, bahwa siap akan mempersiapkan Media Centre yang berperan aktif untuk menyukseskan Porprov.

''Kita akan mempersiapkan Media Centre Porprov yang nyaman, rapi dan indah agar tamu yang hadir se Riau ini merasa nyaman. Kita akan bekerjasama dengan seluruh panitia besar untuk menyukseskan Porprov IX ini, karena dengan kebersamaan dan kekompakan semua elemen dan Stake holder akan menjadi kunci kesuksesan Porprov,'' ulasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kampar, Aprizal SE kembali berpesan agar wartawan yang tergabung dalam Media Centre Porprov yang ke IX 2017 ini, bekerja dengan profesional demi untuk marwah Riau, khususnya marwah Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah. (grc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved