RAPP Jalankan Program Pengembangan untuk Kesejahteraan di Kampar
Minggu, 26/02/2017 - 21:28:59 WIB

KAMPAR - Kepala Desa Teluk Paman Timur, Kabupaten Kampar, Amiruddin mengatakan kegiatan pengembangan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di daerahnya. Seperti yang dilakukan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) lewat Employee Volunteering Program (EVP).

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga dapat menambah kekompakan warga dan menjalin hubungan silahturrahmi, baik antara perusahaan dan sesama warga.

"Selain EVP seperti membersihkan lingkungan, juga ada Penyuluhan kesehatan terkait gizi buruk melalui Program Community Development (CD) , bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Kampar Kiri, Posyandu Melati," ujarnya.

Kegiatan di buka langsung oleh Estate Manager PT RAPP Logas, Asep Nugraha Budiawan disaksikan Kepala Desa Amiruddin, KTU UPTD Kesehatan Kampar Kiri Bahrum, CD estatw Logas Erian Yusti dan Managemen Logas.

"Kegiatan Program  selama ini telah banyak membantu masyarakat kami, yaitu, program pendidikan, program kesehatan, bantuan material untuk pembangunan sarana sosial, dan program pertanian dengan potensi unggulan nya adalah budidaya jeruk manis oleh Kelompok Tani Air Terjun Binaan CD Logas. Selain itu, CD memberikan bantuan Sapi Bali kepada Kelompok dengan pola Repolving Fund.

"Kami berharap kegiatan CD terus ada sehingga masyarakat di daerah sekitar perusahaan menjadi maju," katanya.

Manager Estate Logas PT RAPP Asep Nugraha Budiawan, mengatakan kegiatan  ini merupakan kepedulian PT RAPP terhadap masyarakat sekitar operasional.  Program ini adalah kegiatan gotong royong antara karyawan perusahaan dengan masyarakat. Tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis antara keduanya.

"Perusahaan tidak ingin berkembang sendirian, tapi dengan keberadaan perusahaan, masyarakat sekitar menjadi berkembang dan maju," tutupnya.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved