Persiapan Panitia Pacu Jalur Belum Matang, H-2 Anggaran untuk Seksi Belum Final
Selasa, 28/08/2018 - 07:10:27 WIB

TELUK KUANTAN - Persiapan panitia Festival Pacu Jalur (FPJ) Tahun 2018 ternyata belum matang sampai Senin (27/8/2018) malam. Memasuki H-2 jelang pelaksanaan FPJ Tahun 2018 yang digelar 29 Agustus 2018 anggaran untuk seksi masih ada yang belum final.

Salah satu seksi yang belum jelas anggarannya sampai sekarang adalah Seksi Humas, Informasi, Publikasi dan Dokumentasi yang diketuai H Syamsir Alam.

"Anggaran yang kita usulkan cukup tinggi sesuai kebutuhan, tapi belum final, malam ini (Senin,red) kita rapat lagi," ujar Ketua Seksi Humas, Informasi, Publikasi dan Dokumentasi, Pacu Jalur, H Syamsir Alam yang dihubungi wartawan, Senin (27/8/2018) malam.

Disampaikan Syamsir, terbatasnya anggaran membuat usulan yang disampaikan terbatas disetujui oleh panitia. Syamsir masih enggan menyampaikan berapa jumlah anggaran yang disampaikan kepada panitia FPJ untuk seksi Humas, Informasi, Publikasi dan Dokumentasi.

"Berapa anggaran belum jelas, bagaimana mau kita mulai. Paling besok informasinya anggaran ini sudah final," ujar Syamsir.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved