Bupati Wardan Lantik 4 Kades di Tanah Merah
Kamis, 09/11/2017 - 09:04:06 WIB

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (inhil), HM Wardan kembali melaksanakan kunjungan kerjanya ke Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Rabu (8/11/2017).

Kedatangan Bupati ke Desa Sungai Laut ini, untuk melantik empat Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilaksanakan pada 30 Agustus yang lalu.

Empat Kepala Desa tersebut yakni, Desa Sungai Laut, Desa Tanjung Baru, Desa Tanjung Pasir, dan Desa Selat Nama.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada empat Kepala Desa yang telah resmi mengemban amanah sebagai Kepala Desa.

Dengan begitu, Bupati meminta kepada Kepala Desa untuk kerja dengan semaksimal mungkin karena kerja sudah banyak menunggu di depan.

"Selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik. Saya mengharapkan agar Kepala Desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Jalankan amanah dengan sebaik mungkin.

Selain akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, amanah juga akan dipertanggungjawabkan kepada pemberi amanah yakni Allah SWT," ucap HM Wardan.

Pada sambutanya itu, HM Wardan mengatakan, kepada Kepala Desa agar tidak membedakan orang dalam melaksanakan tugas karena suluruh masyarakat berhak mendapatkan pelayanan, dan mendapat pembinaan untuk membangun Kabupaten Inhil ini.

"Kepada Kades yang telah dilantik, saya berpesan agar jangan membedakan masyarakat. Jangan menilai ini memilih saya dan yang ini bukan," pesan Wardan.

"Seluruh masyarakat wajib menerima pelayanan dan pembinaan. Mari bersama kita bersatu dalam membangun. Jangan ada perbedaan setelah pelantikan ini," sambungnya.(mcr)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved