Infotorial
Wawako Dumai Lepas Peserta Lomba Mancing Sempena Hari Jadi Kota Dumai Tahun 2018
Selasa, 24/04/2018 - 06:10:53 WIB
Wawako Dumai Eko Suharjo Foto bersama usai melepas peserta mancing sempena HUT Dumai ke 19<br>
Wawako Dumai Eko Suharjo Foto bersama usai melepas peserta mancing sempena HUT Dumai ke 19

DUMAI - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE secara resmi membuka sekaligus melepas ratusan peserta lomba mancing sempena Hari Jadi Kota Dumai ke 19 Tahun 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olaharaga Kota Dumai  di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Purnama, Minggu (22/4/2018).

Pembukaan lomba mancing dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dr H Sunaryo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Syah Harroffie, Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir HM Nasir MP, Forum Kimunikasi Pimpinan Daerah dan undangan lainnya.

Lomba mancing diikuti 800 peserta dari berbagai daerah seperti Dumai, Bengkalis, Rokanhilir, Duri, Pekanbaru, Jambi dan Malaysia.

Dalam sambutannya Wawako Eko Suharjo, SE menyambut baik dilaksanakannya kegiatan lomba memancing untuk memeriahkan hari jadi kota Dumai ke 19 pada tahun ini.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini cuacanya sangat mendukung. Kata wawako

Lomba mancing merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemko Dumai melalui Dinas Lariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai dalam rangka memperingati hari jadi Kota Dumai. Selain untuk memeriahkan hari jadi kota Dumai kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemko Dumai. Paparnya

Wawako juga berharap, kepada seluruh peserta agar tetap menjujung tinggi sportivitas. Menjaga keselamatan dan kepada panitia, agar berlaku adil dalam melakukan penilaian. Harapnya

Panitia pelaksana, Umulia Eska Pranata mengatakan, lomba mancing tahun 2018 diikuti 800 peserta dari berbagai daerah. Kegiatan ini dilaksanakan satu hari pada Minggu (22/4) dari pagi hingga sore.

Tujuan dilaksanakannya lomba mancing untuk memeriahkan peringatan hari Jadi Kota Dumai ke -19. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai.

Hadiah utama dua unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan seperti mesin cuci,  kulkas,  kipas angin dan lainnya.

"Kami berharap kegiatan lomba mancing tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Dan seluruh peserta selamat selama mengikuti perlombaan ini." Tukasnya.*







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved