Pemko Dumai Terima Bantuan Keuangan Provinsi Rp 61 Milyar
Selasa, 05/09/2017 - 09:09:04 WIB
Kabag Humas Dumai Riski Kurniawan, ST saat memimpin rapat ekspos bantuan dana Provinsi di gedung Media Center Dumai.
Kabag Humas Dumai Riski Kurniawan, ST saat memimpin rapat ekspos bantuan dana Provinsi di gedung Media Center Dumai.

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai tahun ini kembali menerima bantuan keuangan dari Pemprov Riau Rp 61 Milyar. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan, ST, Kamis (31/8/2017).

"Pemko Dumai tahun ini kembali memperoleh bantuan keuangan Propinsi Riau sebesar Rp 61 Milyar. Bantuan dimasukkan ke dalam APBD 2017 Kota Dumai." Katanya

Meski demikian, kucuran bantuan dana itu dinilai lebih kecil ketimbang tahun lalu yang mencapai Rp 91 Milyar.

"Di 2016 Pemko Dumai dapat bantuan keuangan Propinsi sebesar Rp 91 Milyar. Jika dibandingkan dengan tahun 2016 Kucuran dana bantuan Propinsi tahun ini lebih kecil." Tambahnya

Ditanya kenapa bantuan yang diberikan mengalami penurunan, Riski mengatakan penurunan terjadi akibat berkurangnya bantuan dari Pemerintah pusat.

Riski menjelaskan, bantuan tersebut akan dipergunakan untuk peningkatan  infrastruktur jalan, pengadaan mebeleur sekolah, pembangunan Ruang Kelas Baru, gaji guru bantu, pengadaan alat kesehatan dan lainnya.

Terakhir Kabag Humas mengatakan bahwa bantuan keuangan propinsi Riau didasarkan pada usulan Pemko Dumai. "Bantuan keuangan Propinsi diserahkan ke Pemko Dumai berdasarkan pada usulan yang telah diajukan sebelumnya. (bp)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved