Wilmar Sumbang 16 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kota Dumai
Jumat, 01/09/2017 - 14:08:57 WIB

DUMAI - Sudah menjadi program tahunan PT Wilmar Unit Pelintung-Dumai memberikan sumbangan hewan kurban. Tahun ini, perusahaan yang bergerak diindustri crude palm oil menyumbang 16 ekor hewan kurban untuk masyarakat Kota Dumai, Riau.

Dikatakan General Manager PT Wilmar Unit Pelintung-Dumai, Tenang Sembiring kepada GoRiau.com, Jumat (1/9/2017), bahwa hewan kurban ang disalurkan meliputi empat ekor sapi dan da belas kambing.

"Hewan kurban yang kita serahkan ini menyebar di Dumai dan tidak hanya disekitar operasional perusahaan," ungkapnya.

Lanjutnya, di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur diserahkan dua ekor sapi dan dua ekor kambing. Untuk RT 017 Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota dua ekor kambing. Di Kecamatan Medang Kampai dua ekor kambing dan dua ekor sapi.

"Kita berharap, bantuan ini bisa tepat sasaran dan disalurkan bagi mereka (masyarakat, red) yang sangat membutuhkan," pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan hewan kurban dari Wilmar, Jufri sebagai Ketua Pelaksana Pemotongan Hewan Kurban Masjid Al Ikhsan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Dumai Timur, sangat berterima kasih.

"Kita akan menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang memang kurang mampu, sehingga bantuan yang diberikan perusahaan ini bisa tepat sasaran," jelasnya.(grc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved