Program Dua Anak, Pemko Dumai Ajak Masyarakat Mendukung
Selasa, 18/07/2017 - 12:16:08 WIB

DUMAI - Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program dua anak cukup dalam rangka meningkatkan kualitas keluarga.

"Mari jadikan anak anak generasi berkualitas untuk membangun sumber daya manusia lebih baik lagi dan maju," kata Eko belum lama.

Eko menyampaikan hal ini usai mengikuti peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 14 dilaksanakan di Provinsi Bandar Lampung, Sabtu (15/7/2017) lalu.

Dia juga mengimbau generasi muda untuk berkomitmen tidak melakukan hubungan terlarang agar kualitas dan moral tidak terganggu.

"Hubungan terlarang sangat merusak generasi bangsa, dan diharapkan para orangtua bisa memberikan bimbingan terhadap anaknya," sebutnya.

Dijelaskannya, Pemko Dumai tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur saja, tapi menyeluruh dan menjadi salah satu pilar yakni pembangunan sumber daya manusia handal dan maju.

"Tujuan pembangunan keluarga ini untuk membentuk kualitas keluarga agar dapat timbul rasa aman, tentram dan harapan masa depan lebih baik dan bijak dimana empat sehat lima sempurna dijalani," tambahnya.

Peran keluarga dalam tumbuh kembang anak sangat penting diluar jam belajar formal di sekolah, karenanya orangtua harus memberikan perhatian ekstra kepada anak supaya dapat meraih cita cita. (snc)







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved