Infotorial
Wawako Safari Ramadhan di Musholla Al-Muttaqin Tanjung Penyembal
Sabtu, 10/06/2017 - 08:00:00 WIB
<br>

DUMAI - Malam 14 Ramadhan Kamis (8/6), Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE didampingi Istri Dewi Tunjung Sari beserta rombongan melaksanakan safari ramadan 1438H/2017M di musholla Al-Muttaqin RT 04 Kelurahan Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai Sembilan.
 
Rombongan wawako terdiri dari Kabag Umum Khairul Adli, kabag ADM Kesra, H. Asnam, Kabag Infokom Eko Wardoyo, Kakan Kemenag Dumai, Camat Sungai Sembilan Zulkarnaen, dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, wawako mengatakan, Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Dumai setiap bulan Ramadhan. Tujuannya untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kota Dumai.
 
“Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kota Dumai.” Kata Eko Suharjo
 
Safari Ramadhan juga diharapkan menjadi jembatan untuk menyampaikan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah lalu menyerap aspirasi masyarakat agar pembangunan tepat sasaran.
 
Sebab Pemerintah yang peduli dengan masyarakat harus turun dan merasakan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan harus melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana dan mengapa persoalan itu terjadi, sehingga kebijakan yang akan diambil betul-betul mengenai sasaran.
 
Dan marilah kita bahu-membahu untuk membangun kota ini agar visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Dumai 2016 – 2021 dapat terwujud dengan baik menuju Dumai Kota Makmur dan Madani. Pungkasnya.
 
Serahkan Bantuan
Safari Ramadhan diawali dengan sholat Isya, Taraweh dan Witir secara berjemaah, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan infak untuk pembangunan musholla.
 
Bantuan diserahkan langsung wawako Dumai Eko Suharjo didampingi Kabag Kesra H. Asnam  kepada ketua pengurus mushollah Al-Muttaqin Rp 12,5 Juta.
 
Terakhir, Wawako berpesan agar bantuan tersebut dipergunakan dengan baik untuk keperluan pembangunan musholla. “Semoga bantuan ini bermanfaat, dan kepada pengurus Musholla agar dapat menggunakan bantuan ini dengan baik untuk keperluan mushola.” Pesan wawako
 
Pengurus mushollah Al-Muttaqin mengucapkan terimakasih kepada wakil walikota Dumai dan rombongan yang telah hadir dalam kegiatan safari ramadhan. Lalu menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musholah Al-Muttaqin.*





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved