Selama Ramadan
Ingat! ASN dan Honorer Wanita di Pemko Dumai Wajib Berbusana Muslimah
Sabtu, 27/05/2017 - 08:17:36 WIB

DUMAI - Selama Ramadan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer wanita diwajibkan untuk menggunakan busana muslimah.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai Muhammad Nasir, Jumat (26/5/17). Berbusana muslimah khusus untuk perempuan saja selama Ramadan, sementara untuk laki-laki, tetap menggunakan busana seperti biasanya.

"Untuk laki-laki, Hari Senin - Selasa menggunakan busana pakaian dinas harian warna coklat, Hari Rabu warna putih, Hari Kamis batik dan Hari Jumat menggunakan busana Melayu," ujarnya.

Dikatakannya juga, untuk jam kerja ASN di lingkungan Pemko Dumai ada mengalami pengurangan sebanyak satu jam setengah. Dimana biasanya masuk kerja pukul 07.30 WIB, selama Ramadan menjadi pukul 08.00WIB.

"Untuk jam istirahat seperti biasa. Sedangkan pulang kerja yang biasanya pukul 16.00 WIB, selama Ramadan lebih cepat jadi pukul 15.00 WIB," ulasnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Honorer di Pemko Dumai, untuk tetap melaksanakan tugas sehari-hari dengan profesional. Jadikan pekerjaan selama bulan Ramadan, ibadah untuk bekerja lebih baik lagi.

"Jangan puasa menjadi alasan untuk bermalas-malasan, apalagi tidak berpuasa. Untuk itu, mari sama-sama kita menjalani puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan bekerja lebih maksimal lagi," jelasnya.(src)







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved