Infotorial
Walikota Dumai Terima Penghargaan dari SPS Riau
Rabu, 29/03/2017 - 09:14:58 WIB

DUMAI - Dinilai sangat konsistensi sebagai Event Relationship Perusahaan Pers di Riau, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si diberi penghargaan event relationship Perusahaan pers pada acara SPS Riau Award 2017, Minggu (26/3/2017) di Pekanbaru.

Penghargaan prestisius dari organisasi penerbit surat kabar ini diberikan langsung oleh ketua SPS Riau, H. Zulmansyah Sekedang kepada Walikota Dumai.

Menurut H. Zulmansyah selaku Ketua SPS Riau menjelaskan, kegiatan SPS Media Expo  dan SPS Riau Award 2017 ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 tingkat provinsi Riau yang peringatan puncaknya akan berlangsung di Kota Dumai Mei 2017 mendatang.

"Khusus untuk penghargaan SPS Riau Award, banyak nama nominatornya yang dinilai layak untuk mendapatkan penghargaan namun setelah pengurus beberapa kali melakukan rapat, terdapat  5 tokoh yang dinilai sangat layak  menerima penghargaan karena kepala daerah ini dinilai memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan , transparansi informasi dan hubungan kemitraan yang baik dengan perusahaan pers sepanjang 2016-2017," ujarnya.

Walikota Dumai Drs H. Zulkifli As, M.Si mengatakan sangat tersanjung dengan penghargaan yang diberikan SPS Riau kepadanya meski apa yang sudah dilakukan kepada media masa masih belum maksimal.

"Saya bangga, dan tentunya sangat tersanjung karena SPS telah memberikan penghargaan kepada saya. Dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan media telah memilih saya untuk menerima penghargaan ini sebagai Event Relationship Perusahaan Pers dalam acara SPS Award 2017," kata Walikota.

Ditambahnya semoga SPS kedepan semakin maju dan memberi informasi-informasi akurat berimbang, tajam, dan terpercaya dan mengedepankan profesionalitas. Pungkasnya. (Rls)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved