Sekdako Dumai Lantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas
Kamis, 23/02/2017 - 07:13:22 WIB

DUMAI - Walikota Dumai diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Muhammad Nasir MP melantik empat orang Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai. Senin (20/2/2017) di Aula Kantor Walikota Dumai.

Ke empat pejabat adalah Drs. Syawir Kasim Msi dilantik sebagai Sekretaris Dinas PU dan Penata Ruang Eselon III.A, Hadiyono, S.Hut. Msi. Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Eselon III.B, Suprapto, S.T. Kepala Seksi Pelaksanaan PLP dan Air Minum pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Eselon IV.A da Ahmad Fauzi sebagai Kepala Subbagian Perencanaan, Keuangan dan Aset di Kecamatan Bukit Kapur Eselon IV.B.

Adapun Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Aministrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kota Dumai Tahun 2017 adalah tindak lanjut dari beberapa kali pengisian post yang telah digariskan dalam perda nomor 12 tahun 2016. Implikasi dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah memberikan dampak yang signifikan. Kata Sekda Dumai M. Nasir

Lanjutnya, dengan demikian perubahan eselonering jabatan akibat  meningkatnya beban dan volume kerja serta bergesernya bidang dan bagian maupun terbentuknya OPD baru, merupakan salah satu cara dalam menyikapinya.

Maka secara terus menerus diadakan penyempurnaan diantaranya dengan pengisian jabatan struktural yang kosong sesuai dengan kapasitas sumber daya aparatur yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang telah memenuhi syarat  untuk didudukkan pada segala eselonering jabatan yang ada.

Masih kata Sekda, proses ini juga merupakan bentuk pembinaan Karir Kepegawaian dengan harapan, nantinya akan berdampak positif pada peningkatan kinerja disatuan kerja masing-masing karena dengan melalui peralihan tugas ini pula para aparatur dapat memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah wawasan untuk  menjadi bekal jika mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.

Dan kepada para pejabat yang baru saja dilantik secara khusus Saya mengajak Saudara-saudara untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan pekerjaan maupun masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan dan tepat waktu secara nyata dalam praktek pelaksanaannya. Ungkap Sekda.

Pelantikan di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Dermawan S.Sos, Asisten Administrasi dan Umum Mustafa Kadir, serta Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Drs. Yasir hendra Msi yang mewakili kepala BKD Kota Dumai. (humas)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved