4 Hotel Terima Sertivikat
Walikota Dumai Serahkan Sertifikasi Standar Usaha Hotel
Selasa, 21/02/2017 - 09:03:11 WIB
Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS M.Si menyerahkan sertifikasi standar usaha hotel tahap I kepada empat hotel yang ada di Dumai. Senin (20/2/2017). (Humas)
Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS M.Si menyerahkan sertifikasi standar usaha hotel tahap I kepada empat hotel yang ada di Dumai. Senin (20/2/2017). (Humas)

DUMAI - Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS M.Si menyerahkan sertifikasi standar usaha hotel tahap I kepada empat hotel yang ada di Dumai. Senin (20/2/2017) di Hotel Grand Zuri Jalan Jendral Sudirman Dumai.

Sertifikasi Standar Usaha Hotel tahap I diterima oleh Hotel Grand Zuri Dumai, Hotel City Dumai, Hotel Super Star Dumai dan Wisma D’Nusantara Dumai.

Sertifikasi hotel dimaksudkan mendukung Dumai sebagai ikon Wisata di Provinsi Riau. Selain itu untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu-tamu yang menginap agar Dumai menjadi kota tujuan yang menyenangkan.

Maka dari itu dilakukan sertifikasi tahap I, dalam hal ini Pemko Dumai menggandeng komite akriditasi nasional (KAN). Hari ini Senin (20/2) walikota Dunai menyerahkan hasil sertifikasi kepada 4 hotel dari 40 hotel dan penginapan yang ada di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai mengucapkan selamat kepada hotel yang menerima sertifikasi. "Atas nama Pemko Dumai saya mengucapkan selamat kepada Hotel yang mendapatkan sertifikasi tahap I yaitu Hotel Grand Zuri Dumai, Hotel City Dumai, Hotel Super Star Dumai dan Wisma D’Nusantara Dumai." kata walikota

Lanjutnya, Sertifikasi Ini adalah sebuah pengakuan dari lembaga yang memang berkompeten untuk memberikan penilaian, bahwa hotel-hotel kita di Dumai mampu memberikan pelayanan maksimal dan mampu bersaing. Untuk itu saya ucapkan selamat kepada hotel yang menerima sertifikasi ini. Tambahnya

Implikasi selanjutnya yang kita harapkan adalah keberadaan hotel di Dumai mampu meningkatkan  perekonomian Kota Dumai dan mampu mendukung Dumai menjadi Kota Industri dan Pariwisata. Pungkasnya. (bp)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved