Nonton Tiga Film Ini, Anda Jadi Ingin Keliling Dunia
Kamis, 10/11/2016 - 19:53:12 WIB
ilustrasi
ilustrasi

MENONTON film yang mengambil setting di tempat-tempat menarik di dunia bisa menginspirasi Anda untuk mengikuti jejak film tersebut. Contohnya 'Lord of the Rings' atau 'Laskar Pelangi' yang masing-masing membuat banyak orang ingin datang ke Selandia Baru dan Belitung.

Jika Anda butuh inspirasi jalan-jalan dari film-film lainnya, berikut adalah tiga di antara film yang perlu Anda tonton, seperti dilansir okezone.

-Slumdog Millionaire
Menceritakan tentang anak remaja yang tumbuh di antara kerasnya kehidupan India, kemudian mengikuti acara televisi 'Who Wants to be a Millionaire', film ini menunjukkan banyak sisi-sisi keramaian dan buruknya kondisi di perkampungan India.

Meski demikian, film yang banyak mengambil lokasi di Kota Agra dan Mumbai ini bisa menarik rasa penasaran untuk melihat langsung kondisi yang sebenarnya.

-Into the Wild
Film ini menceritakan seorang siswa dan atlet unggul yang meninggalkan semua yang ia miliki setelah lulus untuk hitchhiking ke Alaska dan bertahan hidup di alam liar. Film tersebut mengambil lokasi di banyak negara bagian Amerika Serikat, seperti Alaska, California, Oregon, Washington, Georgia, Arizona, Nevada, dan Dakota Selatan.

-Indochine
Mengambil setting di Indochina pada 1930an, area tersebut adalah tanah kekuasaan kolonial Prancis. Film bercerita tentang seorang wanita Prancis dan putri Vietnam yang jatuh cinta pada seorang tentara laut Prancis. Film ini diambil di Malaysia dan Vietnam, termasuk Halong Bay yang menakjubkan.(kt11)   





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved